Polda Bengkulu Kerahkan 316 Personel di Operasi Keselamatan Nala

Polda Bengkulu Kerahkan 316 Personel di Operasi Keselamatan Nala

Polda Bengkulu saat menggelar apel beberapa waktu lalu-lisa rosari-raselnews.com

BENGKULU, RASELNEWS.COM - Polda BENGKULU dan jajaran menerjunkan 316 personel untuk menggelar Operasi Keselamatan Nala I 2023.

Operasi ini dimulai 7 Februari 2023 hingga 20 Februari 2023.

BACA JUGA:Polda Bengkulu Tangkap 3 Pemuda Pemakai dan Bandar Narkoba

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Anuardi, mengatakan, dari 316 orang personil yang dikerahkan terdiri dari 56 orang personil Polda Bengkulu dan 260 orang Personil Polres jajaran.

"Ada beberapa sasaran yang menjadi target kami dalam operasi Keselamatan Nala I tahun 2023," kata Anuardi, Senin (6/2/2023).

BACA JUGA:Polda Bengkulu Kembali Terapkan Tilang Manual, Pelanggar Jenis Ini Jadi Target Utama

Adapun sasaran yang menjadi target adalah kendaraan tidak layak jalan, mobil barang, kendaraan penumpang, dan sepeda motor yang digunakan untuk balap liar.

Kendaraan yang tidak standar pabrik, menambah panjang rangka, kendaraan pribadi yang menggunakan sirene rotartor, strobo bukan pada peruntukannya.

BACA JUGA:Kapolda Bengkulu Tekankan Pengamanan Investor Hingga Pungli

Selain itu, STNKB kendaraan bermotor yang tidak sesuai dengan aturan atau spek, kendaraan roda dua dan roda empat yang menggunakan knalpot tidak sesuai pabrikan (knalpot Brong), pelanggaran lalu lintas, kecelakaan lalu lintas, kemacetan lalulintas, unjuk rasa atau penjarahan terhadap sembako.

BACA JUGA:Video Call Sex Kembali Guncang Kaur: Setelah Kades, Giliran Oknum Guru Perempuan Jadi Pemeran VCS

"Dengan digelarnya operasi ini diharapkan dapat menciptakan situasi kamseltibcar lantas yang aman dan nyaman di Provinsi Bengkulu," pungkasnya. (**)

Sumber: