Duda Tebat Sibun Diduga Larikan Bocah SD

Duda Tebat Sibun Diduga Larikan Bocah SD

Ilustrasi anak dilarikan--

RASELNEWS.COM SELUMA -  Ada-ada saja ulah yang dilakukan oleh Be (26) warga Desa Tebat Sibun Kecamatan Seluma Barat Kabupaten Seluma, yang berstatus duda ini.

Pasalnya, Be nekat melarikan murid SD, warga salah satu desa yang juga dalam wilayah Kecamatan Seluma Barat.

Korban yang berusia 10 tahun diduga dilarikan oleh Be sejak Jumat malam (11/8) sekitar pukul 22.30 WIB. Sabtu (12/8) sekitar pukul 15.15 WIB korban baru berhasil dijemput oleh ibu nya ke Desa Tebat Sibun.

Kepala Desa Tebat Sibun, Ujang Jahari kepada Raselnews.com membenarkan mengenai kejadian tersebut. Ujang mengatakan bahwa permasalahan tersebut sudaj dibicarakan antara kedua keluarga di kediamannya Sabtu sore.

"Ya benar memang ada warga kami yang berstatus duda. Kemudian melarikan anak SD yang masih dibawah umur warga salah satu kecamatan Seluma Barat. Kemudian sore tadi sudah dijemput oleh ibunya dan murid SD tersebut sudah pulang," tegas Ujang Jahari.

Ujang mengatakan dari keterangan Be, bahwa korban dijemput oleh Be di rumahnya. Dengan cara keluar dari jendela kamar. Kemudian  korban dibawa oleh Be ke rumah orang tua Be di Desa Taba Kecamatan Talo Kecil.

Masalah ini kemudian diketahui setelah ibu korban melihat anaknya sudah tidak ada di kamar pada Sabtu pagi. Setelah dilacak ternyata dilarikan oleh Be.

Kepala Desa tempat korban tinggal ketika dikonfirmasi Raselnews.com juga membenarkan mengenai kejadian tersebut.

"Saya hanya mendapatkan kabar. Tapi warga yang bersangkutan belum melapor ke pemerintahan desa," tegas Kades.(rwf)

Sumber: