47 Peserta Ramaikan Offroad HUT ke-74 Kabupaten Bengkulu Selatan

47 Peserta Ramaikan Offroad HUT ke-74 Kabupaten Bengkulu Selatan

Peserta Offroad HUT Bengkulu Selatan bersiap di Lapangan Sekundang Sabtu (4/5/2023) pagi-rezan oktowesa-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Sebanyak 47 peserta offroad dari berbagai wilayah Provinsi Bengkulu dan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) hadir dan meriahkan kegiatan adventure dalam rangka HUT ke-74 Kabupaten BENGKULU SELATAN, Sabtu (4/3/2023) pagi. 

BACA JUGA:Alhamdulillah...Bansos BLT Rp900.000 Diserahkan, KPM Tersenyum

Kegiatan adventure yang dipimpin langsung Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, SE, M.M mengambil jalur start dari Lapangan Sekundang - DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan - Kayu Kunyit- Bengkenang.

BACA JUGA:TNI AD dan TNI AL Tanam Ratusan Mangrove di Pesisir Pantai Bengkulu Selatan, Dandim: Jangan Dirusak!!!

Kemudian menuju Pukesmas Talang Randai - Desa Lawang Agung- TransSuka Nanti- Desa Palak Siring (Basecamp Malam)- Desa Penandingan - melewati Sungai Desa Durian Seginim lalu finish lagi di Lapangan Sekundang. 

BACA JUGA:Akselerasi Pembangunan, Bupati Bengkulu Selatan Datangi Bappenas

Dalam kesempatan tersebut, Bupati  Gusnan menyampaikan apresiasi atas antusiasme para peserta luar daerah yang berkenan hadir dan memeriahkan gelaran adventure dalam rangka HUT ke-74 Kabupaten Bengkulu Selatan. 

BACA JUGA:Pemkab Bengkulu Selatan Optimis Kembali Raih WTP

Dirinya berharap, melalui kegiatan ini bisa menciptakan harmonisasi lingkup pecinta offroad dan juga berimbas pada kerjasama antar daerah. 

Tak hanya itu, Gusnan juga berharap adanya kegiatan offroad juga membangkitkan semangat baru dalam mencapai visi dan misi kemajuan daerah. 

BACA JUGA:Bansos PKH dan BPNT 2023 Cair, Mensos: Penyaluran Melalui Bank dan PT Pos

"Kami harap kekompakan dan kerjasama tim selama adventure berlangsung.

Mudah-muda, agenda yang rutin terjalin selama ini dapat berpengaruh baik baik kemajuan Bengkulu Selatan khususnya di kemudian hari," tutur Gusnan.

BACA JUGA:Kabar Baik! Tidak Ada Penghapusan Tenaga Honorer dalam Solusi Jalan Tengah

Sumber: