Demi Pembangunan Kaur, Bupati Lismidianto Datangi Kementrian Investasi, Targetnya Investor

Demi Pembangunan Kaur, Bupati Lismidianto Datangi Kementrian Investasi, Targetnya Investor

KUNJUNGAN : Bupati Kaur saat kunjungan kerja ke Kementerian Investasi belum lama ini-julianto-raselnews.com

KAUR, RASELNEWS.COM - Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH bersama Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Kaur Saryoto, S.Sos, M.Ling, berkunjung ke Kementerian Investasi, Kamis (16/3).

Kunjungan ini bertujuan untuk mencari investor yang ingin menanamkan modalnya di Kabupaten Kaur. Termasuk koordinas tentang regulasi agar para investor lebih mudah menanamkan modalnya di Kaur.

BACA JUGA:Parah!!! Dokter Spesialis RSHD Manna Cuma Kerja 2 Hari, Bahkan Ada 'Selingkuh'

BACA JUGA:Bawa Gadis 15 Tahun, 7 Pemuda Kaur Diamankan Polresta Bengkulu, 1 Ditetapkan Tersangka

Dalam pertemuan bersama Direktur Wilayah V Kementerian Investasi/Kepala BKPM RI, Adi Sugiharto mengatakan, untuk memudahkan investor masuk, Pemda Kaur harus melakukan singkronisasi regulasi antara pemerintah pusat dan daerah.

Diketahui Adi Sugiharto membidangi koordinasi, perumusan, dan pelaksanaan kebijakan di bidang pengendalian pelaksanaan penanaman modal di wilayah V. Meliputi seluruh Provinsi Bengkulu, Kepulauan Bangka Belitung, Kalimantan Utara, Sulawesi Barat, Gorontalo, dan Papua Barat.

BACA JUGA:Penyaluran Bansos BPNT 2023 di Bengkulu Selatan Diusut Tim Saber Pungli

BACA JUGA:Pungli NIPD, Pejabat Pemkab Kaur Divonis 1 Tahun Penjara

"Kabupaten Kaur memberikan kemudahan kepada investor untuk menanamkan modal, tentunya dengan aturan dan regulasi yang sesuai," ujar Bupati sebagaimana dirilis Kominfo Kaur.

Diketahui pula dalam pertemuan koordinasi percepatan investasi di Kabupaten Kaur itu dibahas pula hambatan yang dihadapi daerah.

Agar kendala tersebut dapat diatasi. Selain itu juga membahas permasalahan perizinan yang di hadapi pelaku usaha baik yang sudah melakukan investasi ataupun calon investor yg akan berinvestasi di Kabupaten Kaur.

BACA JUGA:Terobos Banjir Pakai Sepeda Motor, Ibu Hamil Nyaris Terjungkal

BACA JUGA:Ditegur Tak Kenakan Helm, Bule Ini Malah Ngegas dan Tunjuk Polisi

"Kita sudah memberikan gambaran tentang potensi investasi di Kabupaten Kaur, baik terkait perikanan tangkap, budidaya perikanan dan potensi sungai untuk energi terbarukan yaitu PLTMH, dan potensi pariwisata lainnya," tambah kepala DPMPTSP Kabupaten Kaur Saryoto, S.Sos, M.Ling kepada Raselnews.com.

Sumber: bupati kaur