Tingkatkan Imun, Anggota Polres Rutin Olahraga

Senin 27-09-2021,10:55 WIB
Reporter : Rasel01
Editor : Rasel01

KOTA MANNA - Menjaga imun tubuh agar kuat dan tidak gampang sakit sangat penting dilakukan dimasa pandemi Covid-19. Seperti yang dilakukan personel Polres Bengkulu Selatan. Untuk menjaga imun dimasa pandemi, rutin melaksanakan kegiatan olahraga.

Olahraga rutin yang dilakukan personel Polres BS adalah jalan atau lari pagi. Aktivitas itu rutin dilakukan satu kali dalam sepekan setiap hari Jumat. “Kegiatan olahraga pagi hari rutin dilaksanakan setiap hari Jumat. Tujuannya untuk menjaga imun tubuh agar tetap fit dimasa pandemi,” kata Kapolres BS, AKBP Juda Trisno Tampubolon, SH, SIK, MH melalui Kasubag Humas, AKP Sarmadi.

Jika imun tubuh kuat dan tidak gampang sakit, setidaknya dapat mengurangi resiko terpapar virus corona. Sebab virus corona rentan masuk ke dalam tubuh jika imun lemah dan tubuh sedang dalam keadaan tidak fit.

“Kami juga mengajak masyarakat agar rutin olahraga dimasa pandemi. Sangat penting tubuh tetap sehat agar tidak mudah terpapar virus. Dan yang paling penting tetap disiplin protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak, dan rutin cuci tangan pakai air dan sabun,” imbaunya. (yoh)

Tags :
Kategori :

Terkait