Sedangkan pada fitur juga tidak mengalami perubahan, seperti pada bagian spidometer masih menggunakan analog, begitu juga pada bagian pencahayaan masih menggunakan bohlamp.
BACA JUGA:Demi New Yamaha Mio 155, Skutik Force akan Dibranding, Desain Mirip NMax, Bahkan Lebih Gagah
Untuk bagian stang dibuat lebih tinggi 30 mm dari versi W 175 biasa sehingga membuat badan pengendara lebih tegap serta lebih lebar, hal ini membuat lebih nyaman dikendarai.
Pada bagian kaki-kaki, Kawasaki W175TR masih mengusung konsep lama, yang dilengkapi dengan velg jari-jari berwarnah hitam.
BACA JUGA:Suzuki Raider J Crossover, Kudanya Para Pencinta Adventure, Harga Cuma Rp 17 Jutaan Saja
BACA JUGA:Mobil Jadul Yang Menjadi Buruan Kolektor Indonesia, Harganya Selangit, Bisa Jadi Peluang Investasi
Kemudian bagian sok bereker dibuat sedikit lebih tinggi dan sedikit menggunakan aksesoris karet yang membuat W175TR terlihat lebih klasik dan tetap memiliki tenaga yang mumpuni. (red)