Butuh Dukungan, Bupati Ajak Waka MPR RI ke Bengkulu Selatan

Butuh Dukungan, Bupati Ajak Waka MPR RI ke Bengkulu Selatan

KOTA MANNA – Bupati Bengkulu Selatan (BS), Gusnan Mulyadi dalam waktu dekat ini mengajak Wakil Ketua (Waka) MPR RI, Fadel Muhammad untuk berkunjung ke Kabupaten Bengkulu Selatan (BS). Rencana kedatangan mantan Gubernur Gorontalo ini sekaligus Ketua Dewan Jagung Nasional dan salah satu pengusaha nasional RI untuk menghadiri panen jagung di BS.

"Ya, rencananya minggu pertama bulan November nanti yang bersangkutan akan ke BS menghadiri kegiatan panen jagung di BS," ujar Bupati, Gusnan Mulyadi. Dikatakan Bupati, kepastian kehadiran Fadel Muhammad ke BS tersebut, setelah dirinya melakukan kunjungan kerja ke ruang kerja Waka MPR RI.

Bupati, mengharapkan juga kehadiran ke BS nanti, bisa bersama Menteri Pertanian (Mentan) RI. Sebab sebelumnya Menteri Pertanian sudah berjanji siap berkunjung ke BS, untuk melakukan panen raya jagung. Sekaligus dapat membesarkan petani jagung di BS dan Provinsi Bengkulu. "Kita maunya Waka MPR RI bisa bersama Menteri Pertanian dan menteri-menteri lainnya datang ke BS nantinya," harap Gusnan.

Dijelaskan Gusnan, dalam kunjungannya ke ruang kerja Waka MPR RI tersebut, dirinya juga mengharapkan dukungannya terkait anggaran. Sehingga bisa memfasilitasi BS untuk mendapatkan anggaran dari Pemerintah pusat. Sehingga dengan kucuran dana tersebut BS bisa melakukan pembangunan infrastruktur yang dibutuhkan, khususnya untuk jalan dan jembatan ataupun sektor-sektor infrastruktur yang lain yang mendukung perekonomian masyarakat di BS. "Sangat mengharapkan dukungan beliau demi kemajuan BS," pungkas Gusnan.

Selain itu, Gusnan menambahkan, dalam pertemuan tersebut, Waka MPR RI serius untuk berkunjung ke BS dan juga siap membantu memajukan pertanian dan perkebunan di BS, sehingga ke depan BS semakin maju dan masyarakatnya semakin sejahtera. "Kehadiran beliau nanti diharapkan bisa membawah berkah bagi Kemajuan daerah BS," ujar Gusnan.(one)

Sumber: