Ini Ciri-ciri Pelaku Pelecehan Seksual Petugas Sapu Jalan

Ini Ciri-ciri Pelaku Pelecehan Seksual Petugas Sapu Jalan

KOTA MANNA – Petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kabupaten Bengkulu Selatan (BS), berinisial H (49), yang menjadi korban dugaan pelecehan seksual, berhasil mengindentifikasi ciri-ciri fisik pelaku.

Suami H berinisial Ra (50) mengaku, dari pengakuan istrinya, pelaku berpostur tinggi, putih, dan kurus. Ketika itu, pelaku menggunakan celana training warna hitam. Namun sayang, korban tak bisa mengenali wajah si pelaku lantaran pelaku menggunakan penutup wajah.

Kuat dugaan, pelaku sudah memiliki rencana jahat terhadap korban. “Perawakannya tinggi dengan muka menggunakan penutup,” singkat Ra kepada Rasel. Saat terjatuh dari sepeda motor, korban masih sadar sehingga bisa melakukan perlawanan dengan cara memukul alat kemaluan pelaku.

Menurut Ra, awalnya dia tidak mengetahui kejadian yang menimpa isterinya itu. Hanya saja, selang satu jam setelah berangkat kerja, tiba-tiba istrinya pulang dengan diantar kembali oleh rekan seprofesi dengan istrinya. Dari situlah, Ra tahu kalau istriya mengalami perbuatan tak senonoh.

"Isteri saya mengalami sejumlah luka lebam dan lecet di kaki. Luka itu karena jatuh dari motor dan upaya untuk melepaskan diri dari dekapan pelaku," sambung Ra. Diketahui, H menjadi korban dugaan pelecehan seksual. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.05 WIB Senin (11/10/2021) di Jalan Raya Padang Panjang.

Ketika itu, korban hendak melaksanakan tugasnya. Belum lagi tiba di lokasi kerja, atau tepatnya di eks perumahan jaksa di Jalan Raya Padang Panjang atau 100 meter sebelum TMP Semaku, motor korban ditendang seorang pria tak dikenal dari sisi kiri. Korban pun terjatuh.

Melihat hal itu, pelaku mendekati dan mendekap korban sambil mengeluarkan alat kemaluannya. Korbanpun melawan sehingga pelaku melarikan diri. Ra mengaku sudah melaporkan kejadian ini ke Polsek Kota Manna. (rzn)

Sumber: