Pencuri Ini Nyaris Telanjang Bulat Saat Mau Ditangkap

Pencuri Ini Nyaris Telanjang Bulat Saat Mau Ditangkap

KOTA MANNA - Tarzan (32), warga Kelurahan Pasar Bawah Kecamatan Pasar Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) kembali mendekam di penjara. Pelaku ditangkap dalam kasus dugaan pencurian sepeda motor dan penggelapan. Tarzan diringkus Tim Totaici Sat Reskrim Polres BS Sabtu (9/10) malam.

“Pelaku ditangkap di rumahnya. Setelah diamankan langsung dibawa ke Mapolres untuk diperiksa lebih lanjut,” kata Kapolres BS, AKBP Juda T Tampubolon, SH, SIK, MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Gajendra Harbiandri, STK, SIK, MH.

Menurut Kasat Reskrim, Tarzan ditangkap setelah dilakukan dilakukan penyelidikan kurun waktu satu minggu sejak menerima laporan korban. Kecurigaan polisi mengarah ke Tarzan setelah memastikan informasi keterlibatan Tarzan. Polisi pun langsung meringkus Tarzan yang berstatus residivis ini.

Ketika disergap polisi, Tarzan sedang berada di dalam rumahnya seorang diri. Mengetahui kehadiran polisi di rumahnya, Tarzan berupaya mengelabui petugas. Ia bersembunyi di balik lemari yang didempetkan ke dinding. Menariknya, saat itu Tarzan hanya mengenakan celana dalam.

Polisi nyaris dikelabui trik Tarzan. Namun penciuman polisi tidak bisa dihindari Tarzan, keberadannya tetap terdeteksi. “Saat diamankan di rumahnya, tersangka bersembunyi di balik lemari. Itu dilakukannya untuk menghindari kedatangan kami,” beber Kasat Reskrim.

Dikatakan Kasat Reskrim, Tarzan terlibat aksi curanmor TKP Jalan Gedang Melintang, serta penggelapan di wilayah Kecamatan Manna. Setelah mengamankan tersangka, polisi masih mencari barang bukti. “Kami masih menelusuri barang bukti dan dugaan tersangka terlibat aksi di TKP lain,” tegas Kasat Reskrim. (yoh)

Sumber: