Polisi Temukan Tiket Palembang-Manna di Kerangka Manusia Berjenis Kelamin Pria

Polisi Temukan Tiket Palembang-Manna di Kerangka Manusia Berjenis Kelamin Pria

RASELNEWS.COM, REJANG LEBONG - Penemuan kerangka manusia di kebun durian warga dalam kawasan Desa Taba Padang Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu, masih menimbulkan misteri.

Hingga Senin (28/3/2022), belum diketahui secara pasti identitas dari kerangka manusia tersebut. Namun Polres RL dan RSUD Curup sudah melakukan visum toksiologi dan patologi terhadap kerangka mister X tersebut.

Dilansir rakyatbengkulu.com, Kapolres RL AKBP Tonny Kurniawan, S.IK menegaskan, hasil visum diketahui untuk bagian tulang tangan kiri hilang atau tidak ditemukan di lokasi kejadian.

Kemudian ditemukan pada bagian leher ada ikatan tali yang dikaitkan ke batang kayu atau pohon. Serta pada kulit bagian belakang kepala, tengkorak belakang dan leher korban ditemukan resapan darah.

‘’Setelah dilakukan pengecekan gigi graham dan tengkorak kepala, diperkirakan kerangka manusia tersebut berjenis kelamin pria yang usianya berkisar antara 25-45 tahun,’’ terang Tonny.

Lanjut Tonny, saat ditemukan, korban menggunakan celana pendek model jeans warna biru muda dan memakai baju merk polo warna hitam.

Selain itu, diduga barang milik korban berupa tas yang berisikan baju kaos berlambang partai, celana pendek warna hitam, sikat gigi, korek api dan gula kopi.

‘’Kemudian ada juga kantong plastik yang berisikan kartu loket travel Palembang–Manna (Kabupaten Bengkulu Selatan) yang di bagian belakangnya ada tulisan ‘Jambat Akar Maras’,’’ lanjut Kapolres Tonny.

Untuk tindaklanjut lainnya, tambah Tonny, dilakukan pengambilan gigi graham bagian 5,6 dan 7 atas sebelah kanan guna proses penyidikan lebih lanjut. ‘’Kita belum bisa memastikan korban ini meninggal dunia karena apa. Tapi yang jelas, kita akan kordinasikan ke Polres Bengkulu Selatan terkait kartu loket yang ditemukan.

Serta sudah berkoordinasi dengan camat, kades/kelurahan sekitar TKP untuk memastikan ada tidaknya warga mereka yang hilang,’’ demikian Kapolres Tonny. (dtk)

Sumber: