Kajari Kunjungi Graha Pena Rasel dan Raselnews.com

Kajari Kunjungi Graha Pena Rasel dan Raselnews.com

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bengkulu Selatan, Hendri Hanafi MH berkunjung ke Graha Pena Surat Kabar Harian radar Selatan dan  media online raselnews.com, kemarin (29/3/2022). Kajari datang bersama jajarannya ini untuk silaturahmi sekaligus meningkatkan kerjasama yang sudah terjalin baik antara Kejaksaan Negeri BS dan Radar Selatan menjadi lebih baik lagi.

Sehari sebelumnya Ketua Pengadilan Negeri Manna yang berkunjung ke Graha Pena Surat Kabar Harian Radar Selatan dan raselnews.com. tujuannya sama untuk menjalin kerjasama yang baik dengan media.

Agenda kunjungan dalam rangka menjalin silatuhrahmi dan memperat kemitraan yang sudah terjalin baik selama ini. “Kunjungan ke kantor Radar Selatan ini memang sudah masuk agenda saya sejak saya bertugas di sini (Kejari), tapi karena masih ada kesibukan dan beberapa agenda, hari ini (kemarin) baru sempat berkunjung,” kata Kajari.

Kajari berharap kemitraan Kejari dan Radar Selatan yang selama ini sudah berjalan dengan baik tetap dipertahankan, bahkan bisa ditingkatkan. Kinerja Kejaksaan sangat perlu dukungan media, agar informasi ataupun kegiatan lain yang menyangkut dengan institusi bisa disampaikan ke masyarakat.

“Saya berharap Kejaksaan dan Radar Selatan bermitra dengan baik. Saling mendukung dalam menjalankan tugas. Informasi yang disampaikan melalui pemberitaan bisa mendidik dan mencerdaskan masyarakat,” harap Kajari.

General Manager Radar Selatan, Sahri Senadi menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan Kajari bersama jajaran. Kedepannya Radar Selatan akan terus bersinergi dengan Kejari. “Kami sampaikan terima kasih atas kunjungan pak Kajari. Sebagai koran harian terbesar di wilayah Semaku, kami siap mendukung dan bermitra dengan Kejari. Yang selama ini sudah berjalan baik, kedepannya bisa tambah baik,” kata Sahri. (yoh)

Sumber: