Kepala BKPSDM Pensiun, Enam Kursi Kepala OPD Kosong

Kepala BKPSDM Pensiun, Enam Kursi Kepala OPD Kosong

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN - Berakhirnya masa bakti atau purna tugas Kepala BKPSDM Bengkulu Selatan (BS), H. Minarman terhitung 1 April 2022, membuat kursi jabatan Kepala OPD lingkungan Pemkab BS yang kosong kembali bertambah.

Sebelumnya posisi jabatan eselon II yang kosong yakni Kepala Dinkes, Kepala DPM-PTSP, Sekretaris DPRD BS (Sekwan), Kepala Dinas Pertanian (Distan), Kepala Dinas PUPR. Dengan pensiunnya Minarman, kursi JPTP yang kosong menjadi enam posisi.

Selain itu, posisi jabatan Sekkab BS juga tengah kosong dan hanya dijalankan pelaksana tugas (Plt). Plt Sekkab BS dipercayakan kepada Asisten II Setkab BS Sukarni MM. Namun untuk proses lelang saat ini sedang berlangsung oleh tim Pansel JPTP.

Jika proses lelang JPTP belum juga digelar, tidak menutup kemungkinan jumlah kursi jabatan yang kosong akan kembali bertambah. “Untuk posisi jabatan eselon yang kosong tetap akan diisi melalui lelang atau seleksi terbuka JPTP. Namun untuk sementara ini masih dijabat pelaksana tugas,” ujar Bupati BS Gusnan Mulyadi.

Bupati mengatakan pada pelepasan masa purna tugas Kepala BKPSDM BS, kemarin (1/4), Pemkab BS menyampaikan rasa terima kasih kepada Kepala BKPSDM BS atas semua dedikasi dan pengabdian selama menjadi seorang ASN.

“Dengan memasuki masa purna tugas, tentu berkurang kembali jajaran pejabat lingkungan Pemkab BS. Melalui kesempatan ini ucapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian di lingkungan Pemkab BS selama ini, semoga senantiasa diberi kesehatan dan bahagia serta sukses dimasa pensiun,” pungkas Gusnan. (one)

Sumber: