Viral, Video ABG Berseragam Sekolah Mesum di Pantai Digerebek dan Diusir Warga

Viral, Video ABG Berseragam Sekolah Mesum di Pantai Digerebek dan Diusir Warga

RASELNEWS.COM - Jagat maya tengah viral video sejoli ABG berseragam sekolah mesum di sebuah obyek wisata Pantai Tegal, Jawa Tengah. Mesum sejoli ABG berseragam sekolah itu diduga dilakukan di kawasan obyek wisata Pantai Muarareja, Kota Tegal.

Dalam video durasi 10 detik yang viral tersebut, salah satu pemeran adegan mesum terlihat jelas mengenakan seragam sekolah putih abu-abu. Mirisnya, ABG dalam video viral tengah melakukan hubungan suami istri.

Tepatnya, di dalam sebuah gazebo milik salah satu warung. Warga yang memergokinya kemudian memberikan teguran kepada keduanya.

Salah seorang pedagang di Pantai Muarareja, Fatimah mengatakan, dia tidak mengetahui pasti kejadiannya karena kemarin warungnya tutup. Dia baru tahu ada peristiwa itu, setelah melihat video yang viral itu di medsos. "Saya tidak tahu pasti mas karena kemarin saya tutup," katanya.

Meski begitu, kata Fatimah, dia menduga peristiwa itu dilakukan di salah satu gazebo milik warung yang tidak jauh dari warungnya. Sementara itu, salah satu keamanan di Pantai Muarareja, Saripin menceritakan, peristiwa itu terjadi, Senin 23 Mei 2022, sekitar pukul 11.00 WIB.

Kebetulan ada pengunjung yang datang dan mau duduk melihat kejadian tidak senonoh tersebut. "Selanjutnya warga ramai-ramai berdatangan dan kedua pasangan sejoli tersebut diusir warga," katanya.

Saripin menambahkan dia tidak tahu persis kedua sejoli tersebut berasal dari mana. Dia pun tidak sempat mendata keduanya, karena keburu mereka diusir warga. Kepala Kelurahan Muarareja Supriyadi Yos Setiabudi mengatakan setelah mendapatkan laporan itu, pihaknya langsung berkoordinasi dengan Satpol PP. Sehingga langsung dilakukan penertiban terhadap bilik-bilik yang ada di lokasi, Selasa 24 Mei 2022 siang.

"Hari ini kita lakukan penertiban bersama Satpol berkaitan dengan kejadian itu," tegasnya. Yos mengimbau kepada para pedagang untuk senantiasa mengawasi para pengunjung yang ada di warungnya. Sehingga kejadian serupa tidak terulang lagi. (disway.id)

Sumber: