Breaking News : Pelajar Ditusuk Bersimbah Darah

Breaking News : Pelajar Ditusuk Bersimbah Darah

Korban Penusukan saat dirawat-julianto-raselnews.com

RASELNEWS.COM,KAUR - Aksi penganiayaan kembali terjadi di Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, kali ini menimpa Giopani (17) salah satu pelajar tingkat SMA warga Desa Tanjung Bentung 1 Kecamatan Kaur Utara, akibat insiden penganiayaan itu korban mengalami luka tusuk beberapa kali oleh salah satu pemuda di kecamatannya sendiri dan terpaksa dilarikan ke RSUD Kaur.

Insiden itu terjadi pada Selasa (19/7/2022) sekitar pukul 22.30 Wib, saat itu rekannya bersama korban dan saksi sedang duduk dipinggir jalan didesa Tanjung Betung 2. Namun tiba tiba datang pelaku yakni berinsial Ra (17)  dan Yu (17) warga Desa Bandu Agung Kecamatan Kaur Utara saat itu ia bersama menggunakan sepeda motor membentak dengan mengatakan minta duit. kemudian mengajak berkelahi, setelah itu Pelaku memukul dada korban dan terjadi perkelahian antara pelaku dan korban. Tak sampai disitu setelah itu pelaku langsung mengeluarkan pisau dan menusukkan ke korban tidak terhitung dan mengenai leher kanan, dada sebelah kiri, tangan sebelah kiri. "Ia ada penganiaan saat ini dua pelakunya sudah kita amankan," ujar Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono S.IK, MH, disampaikan Kapolsek Kaur Utara IPDA Slamat Ambyah, SH.

Dijelaskannya pelaku disangkakan Pasal 351 KUHPidana. Korban sendiri mengalami luka dibeberapa bagian ditubuh, luka dada sebelah kanan panjang 3,5 Cm, lebar 1,5 Cm dan Dalam 3,5 Cm, Leher sebelah kanan panjang 3 Cm, lebar 2,5 Cm dan Dalam 1,5 Cm, tangan sebelah kiri panjang 8 Cm, Lebar 1,5 cm dan dalam 0,5 Cm. "Korban sempat dibawa ke Puskesmas Padang Guci namun dirujuk ke rSUD Kaur dan saat ini sedang dalam perawatan medis," tutupnya. (jul)

Sumber: