Mobil Baru Honda Ini Dibanderol Cuma Rp 100 Jutaan, Hemat Bahan Bakar, 1 Liter Tempuh 24 KM

Mobil Baru Honda Ini Dibanderol Cuma Rp 100 Jutaan, Hemat Bahan Bakar, 1 Liter Tempuh 24 KM

Honda WRV-istimewa-tangkapan layar youtube nhis

RASELNEWS.COM - Mencari mobil baru dengan desain mewah dengan harga murah menjadi keinginan banyak orang. Atas dasar inilah, Honda akhirnya memperkenalkan mobilnya yang dibanderol hanya Rp 100 jutaan.

Selain bisa menghemat pengeluaran, mobil ini juga ternyata irit dalam penggunaan bahan bakar. Disebut-sebut, mobil ini bisa ngacir sejauh 24 KM setiap liternya.

BACA JUGA:Daripada Bekas Mending Mobil Baru Ini, Harga Nggak Nyampe Rp 90 Juta, Cocok Sehari-hari

Adalah Honda WRV, yang merupakan produk Honda yang selalu menjadi inovator utama dalam dunia mobil, di mana setiap model yang dirilisnya selalu membuat banyak orang terkesan.

Tidak heran jika Honda menjadi salah satu pemimpin pasar otomotif di Indonesia.Meski murah, desain eksterior tetap diberikan kepada mobil baru honda ini.

Honda selalu memberikan yang terbaik dalam setiap detail mobilnya, baik dari eksterior maupun interior.

BACA JUGA:Mobil Baru Ini Cuma Dibanderol Rp 100 Jutaan, Nomor 1 dan 3 Berdesain Eropa

Meskipun terlihat sederhana, desain mobil-mobil Honda ini memang selalu menghadirkan kesan yang kuat, sehingga dianggap sebagai pesaing dari Suzuki dan Toyota dengan gaya futuristiknya.

Honda WRV memiliki grill depan dengan desain Solid Wing Chrome yang terhubung dengan baik ke lampu utama, memberikan kesan modis dan agresif.

Lampu daytime running light dan server klem juga tersedia untuk meningkatkan visibilitas saat malam hari atau cuaca buruk. Atap dengan warna silver menambah keindahan mobil ini.

BACA JUGA:Honda Brio Dapat Pesaing Berat, Hyundai Luncurkan 5 Mobil Baru, Pertengahan Februari Meluncur Di Indonesia

Bagian belakangnya dilengkapi dengan bumper hitam dan silver yang membuatnya terlihat sporty dan futuristik. Keseluruhan, desain eksterior Honda WRV sangatlah menarik dan modern.

Bagaimana desain interior? Selain eksterior yang menarik, interior mobil baru Honda ini juga tidak kalah keren. Honda selalu memberikan perhatian khusus pada desain interior mobilnya, termasuk WRV.

Interior WRV dilengkapi dengan jok berbahan kulit dan sistem Honda Magic Seat Configuration yang memungkinkan penumpang untuk melipat jok belakang dan depan untuk membawa barang besar dengan mudah.

BACA JUGA:Informasi Mobil Baru Toyota Bocor, Toyota Siapkan Land Hopper Terbaru, Raja Mobil Sport 2025

Sumber: youtube magenta otomotif