Mau Beli Toyota Kijang Innova Reborn? Segini Harga Barunya

Mau Beli Toyota Kijang Innova Reborn? Segini Harga Barunya

Update Harga Toyota Kijang Innova Riborn Terbaru -Istimewa-Tangkapan layar youtube kotaro 20

RASELNEWS.COM - Berikut ini update harga terbaru untuk Toyota Kijang Innova Reborn di bulan Mei 2024. Selain itu, Anda juga perlu mengetahui isi jeroan mobil yang masuk dalam jajaran mobil MPV terlaris di Indonesia ini.

Dari informasi, Toyota Kijang Innova Reborn 2.0 G manual bensin dihargai sebesar Rp393 juta. Sementara itu, untuk varian Kijang Innova Reborn 2.4 G manual diesel dijual seharga Rp428 juta.

Kemudian, Toyota Kijang Innova Reborn 2.4 G matic diesel dibanderol dengan harga Rp446 juta. Perlu diingat bahwa model Innova Reborn hanya tersedia dalam tipe G.

BACA JUGA:Innova Crysta GX Plus, Mobil MPV Dengan Sentuhan Klasik, Berikut Spesifikasinya!

Varian tipe V dan tipe Venturer sudah tidak diproduksi lagi. Harga yang disebutkan berlaku untuk wilayah Jawa Tengah dan DIY, belum termasuk potongan diskon.

Sebagai catatan harga dan diskon atau potongan harga bisa saja berubah tergantung dengan wilayah masing-masing. Lantas apa spesifikasi Toyota Kijang Innova Reborn 2.4 G.

BACA JUGA:'Alphard' Mini Ini Lebih Murah dari Innova, Generasi Ketiga yang Super Mewah dan Canggih

Mobil ini memiliki desain bagian depannya sangat khas dan menjadi ikonik bagi Toyota Kijang Innova. Lampu utama, lampu jauh, dan lampu sein masih menggunakan bohlam konvensional.

Grill depan yang besar menambah kesan gagah pada mobil ini. Pindah ke bagian samping, kunci remotenya memiliki dua tombol, dan model kuncinya adalah flip.

Roda menggunakan pelek ring 16 dengan profil ban 205/65, dengan rem depan berjenis cakram dan rem belakang masih menggunakan tromol.

BACA JUGA:Mobil Innova Pemudik Jadi Viral, Bikin Gagal Fokus Saat Auto Zoom, Nitizen: Astaghfirullah

Teknologi spionnya cukup sederhana, dengan lampu sein elektrik dan spion elektrik, tetapi belum dilengkapi dengan fitur auto folding.

Di bagian dalam, material door trim-nya terbuat dari plastik dengan sentuhan warna biru gelap. Sandaran tangan yang cukup empuk menambah kenyamanan.

Jok menggunakan teknologi ha adjuster untuk penyesuaian manual, dengan bahan berwarna coklat tua.

BACA JUGA:Mobil Sejuta Umat Terbaru, Toyota Resmi Luncurkan Innova Versi Mini, Ada 7 Pilihan Warna, Harga Setara Agya

Interior mobil ini sederhana dengan dominasi material plastik. Audio sistemnya cukup modern dengan layar 8 atau 9 inci, dilengkapi dengan fitur Bluetooth, USB, dan radio Toyota.

Sumber: