Honda Makin Ketinggalan! All New Yamaha RayZR 125 Hybrid Resmi Meluncur, Motor Matic di Semua Medan

Honda Makin Ketinggalan! All New Yamaha RayZR 125 Hybrid Resmi Meluncur, Motor Matic di Semua Medan

Yamaha RayZR 125 Hybrid--raselnews.com

RASELNEWS.COM - Pabrikan Garputala kembali merilis motor skutik barunya yang diberi label All New Yamaha RayZR 125 Hybrid yang bisa membuat Honda makin ketinggalan.

Yang lebih menarik, motor skutik gambot ini hanya dibanderol murah bahkan di bawah dari Honda BeAT. Bukan hanya nyaman untuk dipakai di kota, motor ini juga siap diajak jalan-jalan di medan yang lebih menantang.


Yamaha RayZR 125 Hybrid--raselnews.com

Desainnya yang kekar membuat Yamaha RayZR 125 layak dimiliki. Bagian depannya dilengkapi windshield minimalis yang fungsional buat menghalau angin.

Ada juga knuckle cover yang tidak cuma sekadar gaya, tapi bisa melindungi tangan dari ranting jika Anda melintasi area pepohonan.

Yang paling menarik adalah lampu LED strip ala motor adventure, bikin motor ini makin terasa sebagai motor petualangan, terutama saat riding malam. Serasa punya senter bawaan buat menerangi jalan.


Yamaha RayZR 125 Hybrid--raselnews.com

Yamaha RayZR 125 hybrid ini dilengkapi jok tebal dan dijamin pantat Anda aman dan tidak akan pegal. Ban dual-purpose-nya juga bikin motor ini jago di aspal kota maupun di jalanan yang sedikit rusak, seperti jalan berpasir atau berbatu.

Pada bagian mesin, Yamaha RayZR 125 FI Hybrid ini dibekali mesin 125cc SOHC 2-klep dengan teknologi Blue Core. Teknologi ini bikin mesin lebih efisien tapi tetap bertenaga, menghasilkan tenaga 8,2 PS di 6500 RPM dan torsi 9,7 Nm di 5000 RPM.

Akselerasinya mantap buat kamu yang suka ngebut santai tanpa khawatir mesin berat. Ditambah lagi fitur Power Assist yang otomatis memberi tambahan tenaga saat kamu ngegas untuk akselerasi.


Yamaha RayZR 125 Hybrid--raselnews.com

Selain itu, ada juga fitur Start & Stop yang bikin motor ini makin hemat bahan bakar. Mesin otomatis mati saat berhenti lama, dan langsung menyala saat kamu ngegas lagi.

Keamanan dan suspensi Yamaha RayZR Hybrid ini tidak main-main. Ada Unified Braking System (UBS) yang bikin pengereman depan dan belakang lebih stabil, menghindari risiko rem blong saat mendadak.

Suspensinya juga keren, dengan teleskopik di depan dan monoshock di belakang, bikin motor ini stabil dan nyaman waktu melibas jalanan berlubang atau aspal yang tidak rata.

Sumber: