Yamaha Fazzio 2025 Makin Keren, Ada Tipe Baru Nih

Yamaha Fazzio 2025 Makin Keren, Ada Tipe Baru Nih

Yamaha Fazzio 2025 Makin Keren, Ada Tipe Baru Nih-istimewa-raselnews.com

RASELNEWS.COM - Yamaha Fazzio 2025 baru saja dirilis oleh Yamaha Indonesia. Sebelumnya, skutiik ini hanya hadir dalam dua tipe, yaitu Neo dan Lux.

Namun, di versi 2025 ini ada tambahan tipe baru, yaitu tipe Standar yang belum dilengkapi dengan smart key atau keyless.

Jadi, sekarang ada pilihan Yamaha Fazzio tanpa smart key. Salah satu yang menarik adalah pilihan warna terbarunya.

BACA JUGA:Bodi Seksi, Motor Matic Yamaha Ini Maksa Disebut Maxi

BACA JUGA:Yamaha Fazzio 2025 Hadir dengan 3 Tipe, BBM Makin Irit, Segini Harganya

Jika di versi 2024 belum ada warna pink, sekarang di versi 2025 tipe Neo hadir dengan warna pink yang serupa dengan Yamaha Grand Filano.

Selain itu, ada juga tambahan warna baru, yaitu hijau Sage.

Untuk warna pink, Yamaha menggunakan warna soft pink dengan finishing doff, bukan glossy. Tampilan ini polos dengan emblem Blue Core Hybrid di sisi kiri, serta handle rem kanan dan kiri yang dilapisi warna krom.

BACA JUGA:Honda Makin Ketinggalan! All New Yamaha RayZR 125 Hybrid Resmi Meluncur, Motor Matic di Semua Medan

BACA JUGA:Yamaha Mio M3 Tetap Eksis, Motor Matic Termurah di Tahun 2024

Desain lampu LED-nya masih sama, dengan bagian atas dan bawah yang terpisah. Aksen krom di bagian frame membuat tampilannya semakin elegan.

Bagian bodi depannya didominasi warna pink soft yang dipadukan dengan warna hitam di bagian tengah (dasinya) serta logo Yamaha 3D di atasnya.

Velgnya tetap menggunakan desain enam palang dengan warna hitam glossy, dan rem depan sudah menggunakan disc brake dengan kaliper satu piston serta ban depan 110/70 ring 12 dari merek Maxxis.

Sementara itu, spionnya kini menggunakan desain mirip dengan Yamaha Grand Filano, dengan tangkai hitam glossy yang menambah kesan stylish.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Fitur Yamaha XSR 155 2024 Black, Motornya Pria Sejati!

BACA JUGA:Fitur Yamaha Nmax Turbo 2024 Memang Gila-gilaan

Pada bagian kokpit, speedometer full digital tetap dipertahankan dengan bentuk kotak memanjang dan satu tombol pengatur menu.

Sumber: