Bermalam di Kebun Durian Sang Pacar, Siswi SMA di Bengkulu Selatan Disetubuhi

Bermalam di Kebun Durian Sang Pacar, Siswi SMA di Bengkulu Selatan Disetubuhi

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN  - Kasus pencabulan anak dibawah umur kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan (BS). Kali ini salah seorang siswi salah satu SMAN di BS yang menjadi korban. 

Dara cantik yang baru menginjak remaja itu disetubuhi oleh teman lelakinya berusia 20 tahun warga Kecamatan Kedurang. Akibat kejadian tersebut, korban harus kehilangan kesucian. Tak terima atas perlakuan yang dialaminya, korban becerita ke keluarganya. Pihak keluarga pun melaporkan kejadian terrsebut ke polisi.

BACA JUGA:Perkara Pencabulan Siswi SMP di Bengkulu Selatan Memasuki Babak Baru

Kapolres BS, AKBP Juda T Tampubolon, SH, SIK, MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Fajri Chaniago, STK, SIK membenarkan adanya laporan tersebut. Pihaknya masih melakukan pendalaman. “Laporan dugaan pencabulan sudah diterima. Identitas terlapor sudah tahu, kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” kata Kasat Reskrim.

Dalam laporan korban, pencabulan tersebut terjadi pada Kamis (28/7). Ketika itu korban izin pulang lebih cepat dari sekolah dengan alasan ingin mengantarkan kartu keluarga ke temannya. Namun, korban ternyata berbohong. Ia malah pergi menemui terlapor yang tak lain pacarnya, di salah satu kebun durian di wilayah Kecamatan Kedurang.

BACA JUGA:Naudzubillah! Begini Kronologis Pencabulan 4 Siswi SMP oleh 7 Pria

Korban kemudian diajak terlapor untuk menginap sambil menunggu durian jatuh. Korban pun menuruti ajakan terlapor. Keduanya pun menginap di pondok kebun durian milik terlapor. Saat malam hari, udara dingin bertiup, terlapor menggoda korban untuk “menghangatkan diri”. Sehingga terjadilah persetubuhan antara keduanya.

Akibat terlalu asyik menghabiskan waktu bersama sang pacar, korban dua hari tidak pulang ke rumah. Hal itu membuat orang tuanya khawatir. Saat korban pulang, pihak keluarga menanyakan di mana korban menginap. Korban pun menceritakan semua yang telah ia lakukan bersama sang pacar. Orang tua korban tidak terima lalu melapor ke polisi. (yoh)

Sumber: polres bengkulu selatan polda bengkulu