Partai Golkar Optimis Menang di Pemilu dan Pilkada

Partai Golkar Optimis Menang di Pemilu dan Pilkada

DIKLAT KADER : DPD II Partai Golkar BS menggelar diklat dan sekolah kader sebagai persiapan menghadapi pemilu tahun 2024, Selasa (11/10/2022)-sugio aza putra-raselnews.com

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkulu Selatan optimis menang pada pemilihan umum (pemilu) dan pemilihan kepala daerah (pilkada) tahun 2024.

Partai pohon beringin itu pun mulai mematangkan persiapan.

Selasa (11/10/2022 ) digelar pendidikan dan pelatihan (diklat) kader dan sekolah kader saksi.

BACA JUGA:Golkar Targetkan 1 Kursi 1 Kecamatan

“Diklat dan sekolah kader ini merupakan bagian dari persiapan kami untuk memantapkan diri menghadapi pemilu dan pilkada tahun 2024 yang semakin dekat. Pengurus diberi pembekalan agar lebih matang bergerak dilapangan untuk menarik kepercayaan masyarakat kepada Partai Golkar,” kata Ketua DPD II Partai Golkar BS, Reskan Efendi didampingi Sekretaris DPD Golkar, Dodi Martian, S.Hut, MM.

Dalam sambutannya, Reskan mengajak semua kader dan simpatisan Partai Golkar untuk kompak memenangkan pemilu.

Sebab pemilu merupakan kunci utama mencapai visi misi partai.

“Kita harus menangkan pemilu dulu, baru pikirkan yang lain. Karena kuncinya adalah menjadi pemenang pemilu,” tegas Reskan.

BACA JUGA:DPD Golkar BS Segera Lantik 11 Ketua PK

Kegiatan diklat dan sekolah kader DPD Partai Golkar BS juga dihadiri Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Samsu Amanah, Ketua AMPG Provinsi Bengkulu, Amiril Fauzan, Badan Saksi Nasional Golkar Bengkulu, Joni Saputra, dan Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Golkar Bengkulu, Asnawi Alamat.

“Untuk meraih kemenangan pada pemilu tahun 2024 nanti, persiapan sudah harus dimulai dari sekarang. Saya minta seluruh kader dan simpatisan kompak dan saling mendukung satu sama lain. Mudah-mudahan dengan kekompakan seluruh kader, suara Partai Golkar sesuai yang kita harapkan,” kata Samsu Amanah. (yoh)

Sumber: partai golkar bengkulu selatan