3 Perwira Polres Kaur dan Kasi Barang Bukti Kejari Berganti

3 Perwira Polres Kaur dan Kasi Barang Bukti Kejari Berganti

Proses sertijab di Polre Kaur, Senin (13/2/2023)-julianto-raselnews.com

KAUR, RASELNEWS.COM - Tiga perwira lingkungan Polres Kaur resmi berganti. Begitu juga dengan Kasi Barang Bukti (BB) Kejari Kaur, juga mengalami pergantian.

Pergantian berlangsung dalam sebuah proses serah terima jabatan (sertijab) yang berlangsung, Senin (13/2/2023).

BACA JUGA:Terpidana Arisan Bodong di Bengkulu Selatan Dijebloskan Jaksa ke Penjara

Pelaksanaan serah terima jabatan tiga perwia Polres Kaur digelar di Aula Patria Tama Polres Kaur. Sertijab dipimpin Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, M.IK, M.Si dan dihadari seluruh jajarannya.

Kapolsek Kaur Selatan Iptu Rizky Dwi Cahya S.Trk dipercayai jabatan Kasat Narkoba Polres Kaur. Posisinya digantikan Iptu Ryokun Atmojo yang sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Direktur PDAM Tirta Manna Diancam Dipecat Bupati Bengkulu Selatan Gegara 'Obat Kencing Manis Supir'

Sedangkan Kasat Narkoba Polres Kaur Iptu Samsul Rizal, SH, dipercayai jabatan sebagai Kasat Intelkam menggantikan AKP Sugiharto SIP, MM. AKP Sugiharto sendiri menerima jabatan Paur Subbag Ren Rorena Polda Bengkulu.

“Saya ucapkan selamat datang kepada pejabat baru. Untuk pejabat lama yang pindah tugas, saya ucapkan terima kasih atas pengabdiannya di Polres Kaur,” ujar Kapolres dalam kata sambutannya.

BACA JUGA:Mantan Anggota DPRD Bengkulu Selatan Jabat Ketua PASI Provinsi Bengkulu

Kapolres menyebut rotasi jabatan dalam kedinasan merupakan hal yang sudah biasa terjadi. Ia meminta pejabat yang baru dilantik dapat segera menyesuaikan diri dengan tugas dan jabatan yang baru.

Terutama dapat selalu bekerja sama dan berkoordinasi bersama lintas sektor. Adakan pendekatan dengan personel untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan.

BACA JUGA:Minyakita Langka, Ini Penjelasan Disperindag Bengkulu

"Saya yakin dengan bekal pengalaman dan kemampuan yang dimiliki, pejabat baru mampu menjalankan tugas dengan baik. Terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” sambung Kapolres.

Sementara itu, di lingkungan Kejari Kaur, Kasi Pengelolaan BB Ekke Widoto Khohar SH pindah tugas setelah dipercayakan posisi Kasi Intelijen Kejari Bengkulu Utara.

Sumber: