Seluruh Peraih Medali Diberi Reward

Kamis 14-10-2021,18:03 WIB
Reporter : Rasel01
Editor : Rasel01

BENGKULU - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu memastikan seluruh atlit yang meraih medali pada PON Papua akan menerima reward atau bonus dari pemerintah. Sementara ini, medali yang berhail dikumpulkan oleh para atlit sebanyak 12 keping. Yakni 1 emas, 4 perak dan 7 perunggu. “Setelah para atlit kembali ke Bengkulu maka akan kita kumpulkan dan undang. Seluruh peraih medali akan diberi reward. Jadwalnya nanti dikoordinasikan dengan Gubernur,” kata Kepala Dinas Dispora Provinsi, Atisar Sulaman.

Menurutnya, jumlah medali itu khususnya emas memang tidak sesuai target. Namun pihaknya mengapresiasi seluruh capaian yang berhasil diraih. Sehingga seluruh peraih medali diberi reward. “Kalau bicara soal puas atau tidak maka sulit juga. Namun apapun itu tetap diapresiasi,” kata Atisar.

Sementara itu, Plt Ketua KONI Bengkulu, Sanuludin mengatakan, seluruh kontingen Bengkulu telah mengakhiri seluruh pertandingan di PON Papua dan akan segera kembali ke Bengkulu, “Sebagian sudah kembali dan pada hari ini seluruh atlit sudah selesai bertanding,” kata Sanuludin.

Sebelumnya Bengkulu memberangkatkan 23 atlit dan mengikuti 14 cabang olahraga. Dari 14 cabor itu hanya binaraga yang mampu menyumbangkan medali emas. (cia)

Tags :
Kategori :

Terkait