5 Rahasia Tersembunyi Air Cucian Beras, Jangan Dianggap Remeh, Berikut Khasiatnya

Sabtu 06-07-2024,17:06 WIB
Reporter : Andri Irawan
Editor : Andri Irawan

RASELNEWS.COM - Bukan sekadar limbah, namun air cucian beras memiliki rahasia tersembunyi. Air cucian beras ternyata dipercaya memiliki khasiat gaib dalam dunia supranatural.

Sebagian besar dari kita pasti pernah memasak nasi, entah dengan menggunakan rice cooker atau dandang. Namun, kita sering kali mengabaikan manfaat air cucian beras ini.

BACA JUGA:5 Fakta Sigale-gale, Patung Mistis Dapat Bergerak Sendiri yang Melegenda dari Sumatera Utara

Siapa sangka, air bekas cucian beras memiliki rahasia tersembunyi yang tidak disadari. Banyak yang percaya air cucian beras memiliki manfaat lain yang sulit dipercaya secara logika. Apa saja?

1. Membuka Aura Wajah

Aura wajah yang tertutup dapat menjadi penyebab terkikisnya rezeki dan kegagalan dalam berbagai usaha. Untuk membuka aura wajah yang tertutup, gunakan air cucian beras sebagai masker wajah setiap pagi.

Khasiatnya akan membantu membersihkan dan membuka aura wajah yang tersumbat.

BACA JUGA:Tempat Wisata di Indonesia Ini Dulunya Ramai, Namun Kini Ditinggalkan, Bahkan Menyisakan Cerita Mistis

2. Sarana Penglaris Dagangan

Bagi para pedagang, air cucian beras bisa dimanfaatkan sebagai media untuk meningkatkan laris dagangan. Lakukan ritual khusus dengan membacakan doa-doa saat memperlakukan air cucian beras tersebut. Selawat juga perlu dibacakan untuk memohon berkah dari Allah.

3. Ikhtiar untuk Kehamilan

Air cucian beras bisa dijadikan salah satu ikhtiar bagi pasangan yang ingin segera hamil. Kandungan nutrisi dan vitamin dalam air cucian beras dapat mendukung program kehamilan.

BACA JUGA:Cocok untuk Uji Nyali! 3 Tempat Wisata Paling Mistis di Indonesia, Nomor 1 Gerbang Kerajaan Nyi Roro Kidul

4. Penarik Keberuntungan dan Peluntur Energi Negatif

Mandilah dengan air cucian beras yang sudah disaring dan diamkan sejenak sebelum digunakan. Ritual ini membantu menarik keberuntungan dan melunturkan energi negatif dari tubuh.

5. Pagar Gaib

Air cucian beras juga dapat digunakan untuk menciptakan pagar gaib di sekitar rumah atau tempat usaha. Campurkan dengan bahan-bahan tertentu dan lakukan ritual khusus untuk menciptakan pagar gaib yang kuat.

BACA JUGA:Fenomena Munculnya Pantai Janda Bolong di Desa Pasar Pino Bengkulu yang Lagi Viral, Hingga Cerita Mistisnya

Ritual-ritual ini membutuhkan kesabaran dan konsistensi untuk memberikan hasil yang optimal. Selain itu, perlu diingat bahwa ritual ini tidak dianjurkan bagi perempuan yang sedang menstruasi. (and)

Kategori :