7 Laptop Prosesor AMD Ryzen 7 Terbaik 2024, Harga di Bawah Rp 10 Juta, Cocok untuk Gaming Hingga Editing

Jumat 09-08-2024,09:16 WIB
Reporter : Andri Irawan
Editor : Andri Irawan


7 Laptop Prosesor AMD Ryzen 7 Terbaik 2024, Harga di Bawah Rp 10 Juta, Cocok untuk Gaming Hingga Editing--raselnews.com

Desainnya tipis dan ringan membuatnya mudah dibawa ke mana saja. Konektivitas lengkap dengan port USB Type-C, HDMI, dan WiFi 6 memastikan kamu tetap produktif. Keyboard nyaman digunakan dan baterainya tahan lama hingga 8 jam. Kisaran harganya mulai dari Rp 6,4 jutaan.

BACA JUGA:Hati-hati! Lima Kebiasaan ini Bisa Bikin Laptop Cepat Rusak, Segera Ubah Kebiasaan Burukmu

BACA JUGA:Laptop Bisa Screenshot! Ini Tombol Rahasia di Keyboard Laptop yang Wajib Kamu Ketahui, ini Penjelasannya

5. HP Pavilion 15

HP Pavilion 15 didesain dengan bodi ramping dan ringan, mudah dibawa ke mana saja. Layar 15,6 inch Full HD dengan bezel tipis memberikan pengalaman visual yang imersif.

Ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen 7 7730U yang kuat, mampu menangani berbagai macam tugas komputasi dengan mudah.

Dilengkapi dengan RAM 16 GB dan SSD 512 GB, laptop ini memberikan kecepatan booting dan loading aplikasi yang cepat. Fitur lengkap seperti fingerprint reader, webcam HD, dan port USB Type-C menjadikan laptop ini semakin fungsional dan praktis.

Baterai yang tahan lama memungkinkan kamu untuk bekerja atau belajar seharian tanpa perlu khawatir kehabisan daya. Kisaran harganya mulai dari Rp 7,2 jutaan.

6. Asus VivoBook 14

Asus VivoBook 14 ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen 7 4800H yang kencang, laptop ini dapat menangani berbagai macam tugas komputasi mulai dari pekerjaan sehari-hari hingga multimedia dan gaming ringan.

BACA JUGA:Hemat Listrik, Ini Rekomendasi Laptop Gaming yang Paling Hemat Daya, Ruang Penyimpanan Juga Besar

BACA JUGA:Laptop Sultan Rp 41 Juta, Review Laptop Gaming Kolaborasi dengan Mobil Mercedes, Memang Performance Gesit

Desainnya yang tipis dan ringan membuatnya mudah dibawa ke mana saja. Layar Full HD 14 inch dengan bezel tipis memberikan pengalaman visual yang nyaman.

Fitur-fitur seperti fingerprint sensor dan backlit keyboard menambah nilai fungsionalitasnya. Namun, laptop ini tidak dilengkapi dengan dedicated graphics card sehingga kurang ideal untuk gaming berat.

Kapasitas RAM 8 GB juga tergolong standar dan mungkin perlu di-upgrade untuk multitasking yang lebih berat. Kisaran harganya mulai dari Rp 8,2 jutaan.


7 Laptop Prosesor AMD Ryzen 7 Terbaik 2024, Harga di Bawah Rp 10 Juta, Cocok untuk Gaming Hingga Editing--raselnews.com

7. Acer Swift Go

Acer Swift Go memiliki layar 14 inch Full HD IPS dengan bezel tipis sehingga memberikan pengalaman visual yang imersif. Ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen 7 7730U yang kuat dan RAM 16 GB, laptop ini mampu menangani berbagai tugas dengan mudah mulai dari komputasi sehari-hari hingga multitasking yang berat.

Kategori :