Astaga! Tebat Gelumpai Bengkulu Selatan Jadi Lokasi Pesta Seks, Tarif Sekali Kencan Cuma Segini

Selasa 20-08-2024,17:47 WIB
Reporter : Andri Irawan
Editor : Andri Irawan

BENGKULU SELATAN, RASELNEWS.COM - Tebat Gelumpai, yang berada di Desa Batu Lambang Kecamatan Pasar Manna Kabupaten Bengkulu Selatan menjadi tempat pesta seks. Tarif sekali kencan hanya Rp5 ribu.

Hal itu terungkap dari hasil razia Satpol PP belum lama ini. Saat melakukan razia di kawasan Tebat Gelumpai, ditemukan beberapa anak muda yang sedang berkelompok.

BACA JUGA:Sssttt...Ada Wanita dalam Kasus Pembunuhan 2 Warga Bengkulu Selatan di Tebat Rukis

BACA JUGA:Kapolres Bengkulu Selatan: Penganiayaan di Tebat Rukis Ternyata Diawali Pemukulan Kayu oleh Korban

Bahkan, ada yang sedang asyik "main". Mengetahui kehadiran Satpol PP, mereka berusaha kabur. Namun ada yang berhasil diamankan. Mereka mengaku sengaja datang ke Tebat Gelumpai untuk pesta seks.


Tebat Gelumpai Bengkulu Selatan Jadi Lokasi Pesta Seks--tangkapan layar youtube syinahara

Di lokasi itu memang ada beberapa perempuan muda yang "Jualan" menunggu pelanggan. Mereka siap melayani siapa saja yang mau berkencan. Satu kali main cukup membayar Rp5 ribu.

"Kawasan Tebat Gelumpai menjadi salah satu lokasi rawan trantibum. Banyak aktivitas negatif terjadi di situ. Bahkan dalam razia belum lama ini, ditemukan anak muda yang sedang pesta seks," kata Sekretaris Dinas Satpol PP & Damkar Bengkulu Selatan, Imawan Toyo.

BACA JUGA:Motif Kasus Pembunuhan 2 Warga Desa Gelumbang di Tebat Rukis Terungkap, Ini Kata Kapolres Bengkulu Selatan

BACA JUGA:Di Balik Kasus Pembunuhan 2 Warga Bengkulu Selatan di Tebat Rukis, Korban Hajat Memang Sudah Siap Pergi


Dikatakan Toyo, pihaknya memberi peringatan keras kepada pelaku perbuatan tersebut. Jika masih terjadi lagi kedepan, maka akan diproses secara pidana. Pihaknya akan melimpahkan pelaku ke kepolisian.

Tebat Gelumpai dibangun pemerintah dengan anggaran miliaran rupiah bertujuan untuk wisata. Saat ini kawasan Tebat Gelumpai memang sudah lebih indah dari sebelumnya.


Tebat Gelumpai Bengkulu Selatan Jadi Lokasi Pesta Seks--tangkapan layar youtube syinahara

Di sekeliling sudah tersedia area jogging track dan beberapa bangku untuk tempat nongkrong. Namun penataan Tebat Gelumpai justru dialih fungsikan oleh masyarakat untuk hal yang negatif. (yoh)

Kategori :