Honda Brio 2024 Bawa Fitur Terbaru dan Menarik, Kombinasi Sempurna Antara Gaya dan Daya

Minggu 01-09-2024,09:19 WIB
Reporter : Andri Irawan
Editor : Andri Irawan


Honda Brio 2024 Bawa Fitur Terbaru dan Menarik, Kombinasi Sempurna Antara Gaya dan Daya--raselnews.com

Mesin 3-silinder umumnya dikaitkan dengan tingkat getaran yang lebih tinggi, sehingga pilihan Honda untuk tetap menggunakan mesin 4-silinder dapat dianggap sebagai keputusan yang memberikan nilai tambah dalam kenyamanan berkendara.

BACA JUGA: New Honda Supra X Versi Matic Resmi Diluncurkan, Harga Cuma 16 Jutaan

BACA JUGA:Kawasaki Ninja F1 Versi Skutik Maxi Resmi Rilis di Indonesia, Yamaha NMAX Turbo dan Honda PCX Bukan Lawan

Menariknya, mesin berkapasitas 1200 cc pada Honda Brio RS juga menawarkan performa yang mengesankan di atas kertas, dengan kemampuan melontarkan tenaga sebesar 90 PS pada 6.000 RPM dan torsi puncak mencapai 110 Nm pada 4.800 RPM.

Brio RS memberikan kombinasi daya yang mantap dan responsif, sebanding dengan kompetitornya seperti mesin Agya GR Sport yang mampu menghasilkan tenaga 88 PS pada 6.000 RPM dan torsi 113 Nm pada 4.500 RPM.

Perbandingan ini tidak hanya mencerminkan keunggulan mesin Brio RS, tetapi juga memberikan gambaran menyeluruh tentang performa yang dapat diandalkan dalam berbagai situasi berkendara.

BACA JUGA:Retro Sempurna Dijual di Indonesia, Yamaha Grand Filano dan Honda Stylo Auto Minder Nih!

BACA JUGA:Honda EVCF, Mobil Baru Tanpa Bensin dan Listrik Meluncur Tahun Ini, Full Berbahan Bakar Hidrogen

Dengan demikian, Honda Brio RS 2024 tidak hanya menawarkan kenyamanan berkendara tetapi juga performa mesin yang mengesankan untuk memenuhi kebutuhan pengemudi yang mencari kombinasi sempurna antara gaya dan daya. (**)

Kategori :