Rekomendasi MPV Murah Mirip Toyota Alphard, Kabin Nyaman, Cocok untuk Mobil Keluarga

Senin 02-09-2024,07:16 WIB
Reporter : Andri Irawan
Editor : Andri Irawan

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil MPV 3 Baris Harga di Bawah 150 juta, Fitur Lengkap, Kabin Mewah, Ada Toyota Innova

Pintu gesernya dilengkapi sistem touchless, di mana kamu hanya perlu mengayunkan kaki untuk membuka pintu. Selain itu, akses masuk ke kabin juga didukung oleh dual backdoor.

Mobil ini dilengkapi head unit berukuran 7 inci yang bisa dikoneksikan dengan smartphone serta roof monitor berukuran 11 inci untuk penumpang belakang.

Fitur driver attention alert juga sudah ada untuk menganalisis kondisi pengemudi jika berpotensi mengantuk, dengan fitur ini akan memberikan peringatan.

4. Hyundai H1

Selanjutnya, ada mobil dari Korea Selatan, Hyundai H1. Mobil ini tidak kalah dalam menyuguhkan kenyamanan bagi penumpangnya.

BACA JUGA:Selain Invicto, Suzuki Ternyata Punya Mobil MPV Senyaman Toyota Alphard, Tersedia Bensin dan Hybrid

BACA JUGA:Mobil MPV Mewah Harga 80 Juta, Suspensi Empuk, Mesin Bendel, Perawatan Mudah dan BBM Irit

Bodinya yang besar cukup bisa disejajarkan dengan tampilan Alphard. Hyundai H1 dilengkapi fitur yang memadai, seperti jok di bagian tengah yang memiliki model seperti Alphard dengan ottoman elektrik atau penyangga kaki dan penyangga kepala di bagian samping.

Harganya sekitar 500 hingga 600 juta rupiah. Meskipun sedikit mahal, mobil ini dilengkapi fitur keselamatan seperti anti-lock braking system, dual airbags, dan rear parking assist system.

5. KIA Grand Sedona

Lagi-lagi dari Korea Selatan, ada Kia Grand Sedona. Mobil ini bisa menjadi alternatif bagi kamu yang menginginkan mobil sekelas Alphard dengan anggaran yang lebih rendah. Desainnya menarik, dan kenyamanan dalam kabin disuguhkan dengan baik.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Mobil MPV Mewah Bekas Harga Cuma Rp 90 Jutaan, Ada Honda dan Toyota

BACA JUGA:Bukan Kaleng Kaleng, 5 Mobil MPV Paling Aman, Dapat Penilaian Terbaik Uji Tabrak, Ada Toyota Avanza

Komposisi tempat duduk memiliki banyak variasi pengaturan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Harganya mulai dari 635 jutaan untuk mesin bensin dan 680 jutaan untuk mesin diesel.

Penumpang bisa merasakan kemewahan kabin dengan fitur Smart Power Tailgate, 21 front and rear 6 airbags, electronic mirror, wireless charger, dan konektivitas Android Auto serta Apple CarPlay melalui layar sentuh 7 inci.

6. Toyota Voxy

Mobil ini datang dari pabrikan yang sama dengan Alphard, bahkan tampilannya bisa dibilang mirip. Harganya setengah dari Alphard.

Kategori :