Helm Seharga Rp 1 juta Dicuri, Pelajar Lapor Polisi

Helm Seharga Rp 1 juta Dicuri, Pelajar Lapor Polisi

KOTA MANNA - Sungguh apes peristiwa yang dialami seorang pelajar SMKN 1 BS. Helm merek NHK RX9 seharga Rp 1 juta yang dibawanya ke sekolah hilang dicuri. Tidak terima atas kejadian tersebut, korban melapor ke polisi. Berharap pelaku pencuri helmnya ditangkap dan diproses hukum, serta helem kesayangannya dapat kembali.

Dalam laporannya ke Polres Bengkulu Selatan, helm korban hilang pada Kamis (23/9). Ketika itu korban datang ke sekolah mengendarai sepeda motor dan mengenakan helm. Setelah tiba di sekolah, ia memarkirkan sepeda motor di tempat parkiran di lingkungan sekolah, helmnya kemudian diletakkan di atas tanki sepeda motor.

Korban kemudian masuk ke dalam kelas tanpa menaruh rasa khawatir helmnya akan dicuri. Setelah jam pulang, korban langsung menuju sepeda motornya. Namun korban terkejut melihat helm kesayangannya tidak ada lagi di atas tanki sepeda motor.

Korban sempat mencari di sekitar, namun helmnya tidak ditemukan. Korban juga menanyakan kepada teman-temannya apakah ada yang meminjam helmnya, namun teman-temannya mengaku tidak tahu. Ditengah rasa kecewa dan keputusasaan akibat helm kesayangan dicuri, korban langsung melapor ke polisi.

Kapolres BS, AKBP Juda Trisno Tampubolon, SH, SIK, MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Gajendra Harbiandri, STK, SIK, MH disampaikan Kanit Pidum, Ipda Novaldy STr,K membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporan korban sudah diterima, masih proses penyelidikan,” kata Kanit Pidum. (yoh)

Sumber: