Jaga Kamtibmas di Tahun Politik, Kasat Intel Polres Bengkulu Selatan Diganjar Penghargaan

Jaga Kamtibmas di Tahun Politik, Kasat Intel Polres Bengkulu Selatan Diganjar Penghargaan

KOTA MANNA - Kasat Intel Polres BS, AKP Candra Permana, SH mendapat apresiasi dari Bupati BS Gusnan Mulyadi atas kinerja menjaga kamtibmas di Bumi Sekundang Setungguan selama tahun politik. Reward atau penghargaan dari Bupati diserahkan oleh Kapolres BS, AKBP Juda T Tampubolon, SH, SIK, MH.

Penghargaan diberikan Bupati kepada Kasat Intel karena peranan menjaga situasi wilayah BS tetap kondusif selama pilpres, pilkada, dan pilkades serentak. Dalam tiga even pesta rakyat itu, tidak ada gangguan yang terjadi, kamtibmas tetap kondusif. Sehingga pesta demokrasi berlangsung sukses.

“Penghargaan ini tentunya apresiasi luar biasa dari bupati kepada personel kami. Khususnya Kasat Intel,” tegas Kapolres.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres juga menyerahkan reward kepada Briptu Redho Putra R yang berprestasi menjadi penggerak PPKM Mikro Desa Tanjung Eran Kecamatan Pino. Kapolres berharap reward yang diterima anggota dapat menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja lebih baik lagi, serta menjadi contoh bagi personel lain agar semangat dalam menjalankan tugas. (yoh)

Sumber: