Isu Suami Selingkuh, IRT Terjun di Jembatan Air Manna

Isu Suami Selingkuh, IRT Terjun di Jembatan Air Manna

MANNA - Warga Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) dihebohkan dengan peristiwa percobaan bunuh diri di Jembatan Air Manna, Jumat (15/10) sore. Bahkan rekaman video dan foto wanita yang mencoba bunuh diri itu viral di dunia maya.

Menyikapi peristiwa yang menggemparkan masyarakat, Polsek Manna melakukan penyelidikan ke lapangan. Korban yang melakukan percobaan bunuh diri berinisial SE (37), warga Kelurahan Kayu Kunyit Kecamatan Manna.

"Kami sudah melakukan pulbaket terkait peristiwa percobaan bunuh diri di jembatan Air Manna. Informasi tersebut memang benar. Kami sudah mendatangi rumah yang bersangkutan," kata Kapolres BS, AKBP Juda T Tampubolon, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Manna, Iptu Yevi.

Berdasarkan hasil pulbaket polisi, percobaan bunuh diri dilakukan korban yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga itu karena stres dan depresi dengan isu suaminya yang berselingkuh dengan wanita lain. "Motifnya diduga korban stres dan depresi sebab suaminya berinsial YS diduga berselingkuh dengan wanita lain," beber Kapolsek.

Kronologis percobaan bunuh diri berawal ketika YS sedang berada di bengkel mobil. Kemudian disusul oleh istrinya yang diantar anak mereka menggunakan sepeda motor. Setelah itu YS dan istrinya berniat pulang ke rumah dengan menaiki mobil. Setiba di jembatan dua Air Manna, SE tiba-tiba keluar dari mobil, lalu terjun dari ketinggian sekitar 15 meter ke dasar sungai.

Melihat tindakan yang dilakukan istrinya, YS juga langsung melompat. Istrinya berhasil diselamatkan, lalu dibawa ke RS As Asyifa untuk mendapat perawatan. "Korban sudah sehat dan dibawa pulang ke rumah. Persoalan itu diselesaikan secara kekeluargaan," demikian Kapolsek. (yoh)

Sumber: