TKP Dekat Makam Pahlawan, Yaslan Ditemukan Tewas Gantung Diri

TKP Dekat Makam Pahlawan, Yaslan Ditemukan Tewas Gantung Diri

KOTA MANNA - Seorang pria paruh baya bernama Yaslan (60), ditemukan tewas dengan cara gantung diri di pondoknya yang berada di perkebunan sawit warga dekat Taman Makam Pahlawan kawasan Padang Panjang Kecamatan Kota Manna sekitar pukul 13.02 WIB, Minggu (23/10).

Yaslan yang ber-KTP Curup dan asli Desa Padang Manis Kecamatan Manna ini ditemukan sudah meninggal dunia oleh warga di dalam pondoknya dengan posisi leher terikat kain sarung dan kakinya tertekuk menyentuh lantai pondok.

Warga yang menemukan mayat korban langsung melapor ke polisi. Anggota Polsek Kota Manna dan Identifikasi Sat Reskrim Polres Bengkulu Selatan langsung ke TKP untuk mengevakuasi mayat korban ke RSHD Manna.

Dari informasi sementara, korban diduga frustasi karena sakit menahun yang dideritanya, sehingga nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.

"Korban ini memang sudah lama sakit. Diduga motifnya karena frustasi atas sakit yang diderita, sehingga korban gantung diri," kata Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Juda T Tampubolon, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Kota Manna, Iptu Sukari, SE disampaikan Kanit Reskrim, Aiptu Suisman, SH. (yoh)

Sumber: