Bank Bengkulu KCP Sudirman Tempati Kantor Baru

Bank Bengkulu KCP Sudirman Tempati Kantor Baru

BENGKULU SELATAN - Bank Bengkulu (Babe) Kantor Cabang Pembantu (KCP) Sudirman Manna, punya kantor baru. Peresmian kantor baru yang berada di Jalan Jend Sudirman no 152 itu dilakukan Senin (25/10). Bank Bengkulu KCP Sudirman Tempati Kantor Baru

Dengan begitu, operasional KCP Sudirman resmi dipindahkan dari kantor sebelumnya di Jalan Jend. Sudirman No 64 Bengkulu Selatan. “Alhamdulilah, kantor baru semangat kerja juga harus selalu baru. Kami optimis pelayanan terhadap nasabah lebih baik,” ungkap Pimpinan cabang pembantu Sudirman, Devi Kartika Sari.

Peresmian kantor baru tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Pimcab Bank Bengkulu Manna, Mulkan, serta disaksikan Pimcab Pembantu KCP Sudirman, Devi Kartika Sari serta ustaz Ikhwan dan seluruh jajaran staf Bank Bengkulu.

Ditegaskan Mulkan, kehadiran gedung baru ini, sekaligus membuktikan komitmen Bank Bengkulu untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah dalam bertransaksi. Apalagi, hadirnya kantor baru tersebut juga tidak lepas dari dorongan serta kepercayaan yang diberikan pemerintah daerah serta masyarakat BS.

“Adanya peningkatan sarana seperti kantor lebih luas, lahan parkir juga demikian dan lainnya. Hal tersebut diharapkan mampu membuat kinerja kami lebih meningkat, baik secara pelayanan dan juga keuntungan, nasabah serta kinerja dari masing – masing karyawan,” pungkas Mulkan (yip)

Sumber: