Leher Dicekik, Lalu Kepala Istri Dihantam Pakai Helm

Leher Dicekik, Lalu Kepala Istri Dihantam Pakai Helm

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN - Lagi dan lagi, kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terjadi di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan (BS). Setelah sebelumnya seorang ibu rumah tangga (IRT) berinisial RS dibogem suaminya yang dipicu cek-cok mulut, Sabtu (30/10), Polres BS kembali menerima laporan kasus KDRT dari seorang IRT berinisial SS (26), warga Kecamatan Kedurang.

Ibu muda itu melapor ke polisi lantaran merasa dianiaya oleh suaminya berinsial AS. Akibat kekerasan fisik yang dilakukan sang suami, korban mengaku mengalami luka lebam di mata sebelah kiri dan luka gores di leher.

Kapolres BS, AKBP Juda T Tampubolon, SH, SIK, MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Gajendra Harbiandri, STK, SIK, MH mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan korban. Perkara tersebut sedang proses penyelidikan. “Laporan korban sudah diterima. Kami melakukan penyelidikan,” kata Kasat Reskrim.

Dari keterangan korban, KDRT dialami pada Kamis (28/10) siang. Ketika itu korban pergi dari rumah ke BRI Cabang Manna untuk menabung. Namun korban pergi tanpa pamit kepada suaminya.

Mengetahui sang istri pergi dari rumah tanpa pamit, AS pun langsung bergerak menyusul sang istri ke Kota Manna. Keduanya pun berpapasan di jembatan Sungai Air Manna atau di dekat kantor PDAM Tirta Manna.

AS langsung memutar arah dan mengiringi istrinya pulang ke rumah. Namun ketika melintas di jembatan Air Kedurang, AS menghentikan laju sepeda motornya. Kemudian menghampiri korban, lalu langsung memukul wajah korban. Tak hanya itu, terlapor mencekik leher dan memukul kepala korban menggunakan helm.

“Kami akan memeriksa saksi-saksi. Kemudian memanggil terlapor dalam proses perkara ini,” tuntas Kasat Reskrim. (yoh)

Sumber: