Silahkan Cek, Ini Hasil Pengumuman SKD CPNS Pemprov Bengkulu

Silahkan Cek, Ini Hasil Pengumuman SKD CPNS Pemprov Bengkulu

RASELNEWS.COM, BENGKULU  - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Bengkulu telah mengumumkan hasil tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) perekrutan CPNS, pada 13 November 2021. Hasilnya sebanyak 81 peserta berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Kabid PPIK BKD Provinsi Bengkulu, Rufran, s.sos mengatakan, setelah hasil SKD diumumkan maka peserta bersiap mengikut tes SKB yang digelar paad 12 Desember 2021. “Sebelum melaksanakan tes, peserta wajib melakukan pencetakan kartu peserta SKB pada 15 - 16 November,” kata Rufran.

Dia mengatakan pencetakan kartu ujian dilakukan pada laman SSCASN. Peserta juga wajib mengisi titik lokasi ujian SKB. Untuk pembagian mengenai lokasi ujian dan tata tertib pelaksanaan ujian SKB akan diinformasikan berikutnya. “Peserta kita imbau memantau terus informasi apabila ada perubahan sewaktu-waktu,” kata Rufran.

Sementara itu, 81 peserta yang dinyatakan lulus SKB pada 16 formasi CPNS. Yakni untuk jabatan penyusun bahan informasi dan publikasi, penyusun bahan bantuan hukum, analisis perencanaan sumber daya manusia aparatur, pranata laporan keuangan, verifikator keuangan, penyusun risalah, analisis kependudukan dan pencatatan sipil, penyuluh koperasi, fisioterapis, pranata laboratorium kesehatan, radiografer, ahli pranata nutrisionis, dokter spesialis kulit dan kelamin, dokter spesialis urulogi, perawat dan pamong praja.

“Hasil kelulusan ini adalah hasil kerja keras para peserta sendiri. Jadi kita imbau agar tidak mempercayai oknum yang menjanjikan kelulusan,” demikian Rufran. (cia)

Sumber: