PDI Perjuangan Serahkan Traktor untuk Petani

PDI Perjuangan Serahkan Traktor untuk Petani

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN - PDI Perjuangan melakukan langkah nyata mendukung kesejahteraan petani di Kabupaten Bengkulu Selatan (BS).

Selasa, (16//11) Ketua DPD PDI Perjuangan Bengkulu, Elva Hartati Murman bersama Sekretaris DPC PDI Perjuangan BS, Holman, SE menyalurkan bantuan dua unit traktor ke petani.

Ada dua kelompok tani yang menerima bantuan traktor tersebut, yakni kelompok tani di Desa Suka Rami dan kelompok tani di Desa Suka Negeri Kecamatan Air Nipis. “Bantuan sudah diserahkan secara simbolis kepada kelompok tani penerima,” kata Holman.

Tidak hanya dua unit traktor, dalam waktu dekat PDI Perjuangan juga akan menyalurkan satu unit mesin panen padi . “Mesin pemanen padi akan disalurkan sekitar seminggu lagi,” sambung Holman.

Holman berharap alat pertanian yang diserahkan ke petani dapat bermanfaat dalam menggarap sawah, sehingga petani dapat menghasilkan padi yang melimpah. Jika hasil panen melimpah, tentunya kesejahteraan petani akan meningkat.

“PDI Perjuangan akan terus mendukung kesejahteraan petani. Mudah-mudahan petani kedepan semakin sejahtera dengan perhatian dan dukungan yang kami berikan,” demikian Holman. (yoh)

Sumber: