Vaksin di Polres Bengkulu Selatan, Warga Diberi Hadiah

Vaksin di Polres Bengkulu Selatan, Warga Diberi Hadiah

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN  - Serbuan vaksinasi Covid-19 dalam rangka Hari Pahlawan Nasional dan Hari Keris sedunia yang dilaksanakan Polres Bengkulu Selatan (BS), Kamis (25/11/2021) mendapat antusias masyarakat.

Apalagi panitia menyiapkan kue kotak dan doorprize bagi peserta vaksinasi. Masyarakat senang karena disuntik vaksin, pulangnya bawa hadiah.

Kapolres BS, AKBP Juda T Tampubolon, SH, SIK, MH mengatakan, ratusan masyarakat datang ke lokasi serbuan vaksinasi Covid-19yang dilaksanakan di klinik Bhayangkara. Tentunya hal itu merupakan respon positif untuk menggenjot capaian vaksinasi.

“Peserta yang hadir ke lokasi serbuan vaksinasi Covid-19 dalam rangka hari pahlawan dan hari keris sedunia cukup banyak. Kami menyambut baik masyarakat yang antusias mendapatkan vaksin Covid-19,” kata Kapolres.

Dikatakan Kapolres, pihaknya sengaja menyiapkan doorprize dan makanan ringan untuk peserta vaksin. Hal itu sebagai pemikat dan “hadiah” bagi masyarakat yang divaksin. Sebab vaksinasi merupakan tindakan dalam melawan Covid-19.

“Hadiah dan snack yang disiapkan untuk peserta vaksin sebagai penyemangat bagi masyarakat yang vaksin Covid-19. Karena dengan kita divaksin, berarti sudah berkonstribusi melawan Covid-19, mudah-mudahan pandemi segera berakhir,” ujar Kapolres.

Peserta yang hadir ke lokasi serbuan vaksinasi Covid-19 Polres BS dari berbagai kalangan. Masyarakat dari desa dalam kawasan perkotaan berbondong-bondong datang untuk divaksin. Dalam kegiatan vaksin tersebut, ada tiga jenis vaksin yang diberikan, yakni sinovac, astrazeneca, dan Pfizer. (yoh)

Sumber: