Oknum Anggota DPRD Kaur Kepergok Berduaan dan Peluk Istri Orang

Oknum Anggota DPRD Kaur Kepergok Berduaan dan Peluk Istri Orang

RASELNEWS.COM, KAUR - Seorang wanita paruh baya yakni Nasmi (70), warga Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, mengaku kaget dan dibuat geram ketika mendapati menantunya sedang berduaan dan dipeluk oleh oknum anggota DPRD Kaur berinisial Ir, di salah satu sudut rumah.

Hal itu terjadi, Sabtu pagi (27/11/2021). Yang membuat Nasmi sakit hati, peristiwa itu terjadi saat anaknya yang tak lain suami perempuan tersebut sedang memeriksa kesehatan atau kontrol ke rumah sakit di Kota Bengkulu.

Menurut Nasmi sebagaimana dilansir radarkaur.co.id, sekitar pukul 07.00 WIB, ia mendatangi rumah anaknya. Ketika tiba, ia mendapati kendaraan roda empat terpakir di depan rumah. Setelah ditelusuri, kendaraan tersebut ternyata milik salah seorang anggota DPRD Kaur berinisial Ir.

Sepasang sandal juga ada di depan rumah. Nasmi pun langsung masuk ke dalam rumah. Alangkah terkejutnya Nasrmi ketik melihat Ir sedang mojok dan berpelukan dengan anak menantunya di salah satu sudut ruangan rumah.

“Sudah lama mengetahui permasalahan ini, tetapi belum mempunyai bukti yang sah. Sedangkan anak saya (suami perempuan) masih kontrol berobat ke rumah sakit di Kota Bengkulu. Istri yang bejat itu sedang bepelukan dengan anggota dewan,” kata Nasmi, dengan nada emosi .

Lanjutnya, oknum anggota dewan tersebut sempat iai pukul dengan sendal miliknya Kemudian oknum anggota dewan keluar rumah pergi entah ke mana.

“Sendalnya ada dengan saya. Yang paling kurang ajar itu, sudah tahu suami sedang sakit, kontrol di rumah sakit, malahan asyik selingkuh,” beber Nasmi.(radarkaur.co.id)

Sumber: