Bank Bengkulu Cabang Manna Komitmen dalam Pembangunan Daerah

Bank Bengkulu Cabang Manna Komitmen dalam Pembangunan Daerah

Bank Bengkulu Cabang Manna The Best Cabang

Bank Bengkulu Cabang Manna Komitmen dalam Pembangunan Daerah - Sebagai Bank Pembangunan Daerah (BPD). Bank Bengkulu Cabang Manna sebagai salah satu kantor cabang PT. Bank Bengkulu telah membuktikan kinerja serta peranannya dalam pembangunan di Bengkulu Selatan.

Salah satu peranan yang paling nyata dibuktikan dengan sebagai bank yang aktif dalam menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR). Bahkan, Bank Bengkulu Cabang Manna dibawah kepemimpinan Mulkan menjadi Bank Bengkulu Cabang yang terbaik di Provinsi Bengkulu. Saking seringnnya mendapat prestasi tersebut, Direktur Utama Bank Bengkulu H. Agusalim memberikan pujian atas kinerja Bank Bengkulu Cabang Manna.

Tidak hanya itu, Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi juga menaruh pujiannya serta memberikan penghargaan khusus pada seluruh staf karyawan Bank Bengkulu Cabang Manna. Karena, dari 1.235 perusahaan yang terdaftar di Bengkulu Selatan, Bank Bengkulu Cabang Manna adalah perusahaan yang paling aktif menyalurkan CSR nya.

Selain aktif menyalurkan CSR. Bank Bengkulu Cabang Manna juga dinilai berperan aktif di setiap kegiatan dan event yang diselenggarakan Pemerintah Daerah Bengkulu Selatan. Bupati juga mempercayakan dengan mendorong masyarakat untuk menjadikan Bank Bengkulu kepada sebagai tempat tidak hanya untuk menabung namun juga berinvestasi

Terlebih, dengan fasilitas yang dimiliki Bank Bengkulu Cabang Manna saat ini. Seperti memiliki tiga kantor cabang pembantu ditambah dengan kantor kas di Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Seginim untuk memudahkan masyarakat bertransaksi.

Fasilitas transaksi juga dinilai sangat lengkap, bahkan di wilayah Kota Manna saja terdapat 11 unit mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) untuk mempermudah masyarakat bertransaksi secara aman. Hal ini pantas jika Bank Bengkulu Cabang Manna sering masuk ke the best kinerja.

Pimpinan Bank Bengkulu Cabang Manna, Mulkan menegaskan, pihaknya tetap konsisten dalam mengutamakan memberikan pelayanan kepada masyarakat apapun kebutuhannya. “Alhamdulilah, minat masyarakat untuk menabung dan melakukan transaksi di Bank Bengkulu Cabang Manna meningkat. Sebab pelayanan serta kebutuhan masyarakat terus kami upayakan. Salah satunya didirikannya kantor Kas di Kecamatan Seginim, tujuannya agar masyarakat di Kecamatan Seginim dan Air Nipis lebih mudah dalam bertansaksi,” ungkap Mulkan.

Kinerja serta inovasi yang diciptakan untuk masyarakat Bengkulu Selatan tersebut, membuahkan prestasi yang gemilang. Di bawah kepemimpinan Mulkan, Bank Bengkulu Cabang Manna telah meraih sejumlah penghargaan bergengsi, tidak hanya di tingkat Provinsi dan regional namun juga nasional. Salah satu inovasinya adalah menjalin kerjasama antara Bank Bengkulu Cabang Manna dengan Pemkab Bengkulu Selatan dalam hal pelayanan non tunai. (yip/prw)

Sumber: