Kader PDI Perjuangan dan Masyarakat Bengkulu Selatan Dukung Puan Maharani Sebagai Capres

Kader PDI Perjuangan dan Masyarakat Bengkulu Selatan Dukung Puan Maharani Sebagai Capres

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN - Dukungan kepada Puan Maharani maju sebagai calon presiden (capres) RI tahun 2024 terus mengalir. Ahad (2/1/2022) kader PDI Perjuangan dan masyarakat Bengkulu Selatan deklarasi dukungan kepada Ketua DPR RI itu untuk maju dalam kontestasi pemilihan presiden.

“Kami seluruh kader PDI Perjuangan dari tingkat kabupaten sampai desa siap mendukung Puan Maharani maju sebagai calon presiden tahun 2024,” kata Sekretaris DPC PDI Perjuangan BS, Holman, SE yang diikuti oleh pengurus dan simpatisan dalam deklarasi, Ahad (2/1/2022)

Selain kader dan simpatisan PDI Perjuangan, perwakilan masyarakat BS dari kalangan bawah atau wong cilik juga menyatakan dukungan untuk Puan Maharani maju sebagai calon presiden. Sepak terjang Puan yang pernah menjabat sebagai Anggota DPR RI, menteri kabinet Jokowi, dan Ketua DPR RI dinilai mampu memimpin Indonesia semakin baik kedepannya.

“Kami warga Bengkulu Selatan dari kalangan bawah sangat mendukung ibu Puan Maharani maju sebagai calon presiden tahun 2024. Kami yakin masyarakat dari kalangan bawah seperti kami akan lebih diperhatikan agar kedepannya kesejahteraan semakin baik lagi,” ungkap beberapa perwakilan warga.

Deklarasi dukungan kepada Puan Maharani maju sebagai capres juga dihadiri Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bengkulu, Hj. Elva Hartati Murman didampingi Dadang Mishal. Dalam kesempatan itu juga dilakukan kegiatan pembagian sembako dari Ketua DPR RI kepada kader PDI Perjuangan dan masyarakat. (yoh)

Sumber: