Anggota Polres Bengkulu Selatan Bertambah 15 Orang

Anggota Polres Bengkulu Selatan Bertambah 15 Orang

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN - Polres Bengkulu Selatan (BS) mendapat penambahan 15 personel. Penambahan tersebut merupakan penempatan polisi yang baru lulus penerimaan Polri wilayah Polda Bengkulu tahun anggaran 2021.

“Ya ada 15 personel yang ditempatkan di sini (Polres BS). Mereka yang baru lulus penerimaan Polri tahun kemarin,” kata Kapolres BS, AKBP Juda T Tampubolon, SH, SIK, MH melalui Kabag SDM, Kompol Munawan.

Personel baru tersebut sudah tiba di Mapolres BS sejak Jumat (7/1/2022) lalu. Mereka akan menjalani masa orientasi penyambutan bintara baru selama tujuh baru. Setelah itu baru dilakukan mutasi untuk penempatan ke satuan masing-masing.

“Orientasi dulu tujuh hari. Setelah itu baru penempatan ke satuan,” ujar Munawan. Disampaikan Munawan, personel baru yang bertugas di Polres BS semuanya adalah putra asli Bumi Sekundang Setungguan.

Mereka ditugaskan ke daerah asal masing-masing untuk mengabdi di tanah kelahiran. “Semuanya orang sini (Bengkulu Selatan) semua. Memang penempatan dari Polda dikembalikan ke wilayah asal masing-masing,” tutup Munawan. (yoh)

Sumber: