Amien Rais Bakal Lantik DPW Partai Ummat Provinsi Bengkulu

Amien Rais Bakal Lantik DPW Partai Ummat Provinsi Bengkulu

RASELNEWS.COM, BENGKULU - Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Ummat Amien Rais rencananya akan mendatangi Bengkulu untuk konsolidasi pengurus daerah. Ketua DPW Partai Ummat Provinsi Bengkulu Elvis Bakrie mengatakan kedatangan Amin Rais juga untuk melakukan pelantikan pengurus DPW sekaligus menjalani beberapa agenda kegiatan lainnya.

Kedatangan Amin Rais merupakan rangkaian kegiatan keliling nusantara ke sejumlah daerah di Indonesia, termasuk Bengkulu. “Selain konsolidasi partai akan ada beberapa agenda kegiatan lain yang akan dilaksanakan,” ujar Elvis, Selasa (11/1).

Untuk Pemilu 2024, Elvis menanrgetkan partainya bisa mendapatkan tujuh kursi DPRD Provinsi Bengkulu. Hal itu agar target dapat mengusung pasangan Gubernur-Wagub pada Pilkada Provinsi Bengkulu dapat tercapai.

“Kita paham dengan berkoalisi kekuatan dalam Pilkada akan semakin baik. Namun target kami, tetap optimis tujuh kursi,” katanya.

Sementara itu Wakil Sekretaris DPP Partai Ummat, Bayu, mengatakan Partai Ummat hadir dengan jargon “Lawan Kezaliman Tegakkan Keadilan”. “Partai Ummat hadir untuk memperjuangkan hak dan aspirasi rakyat,” singkatnya. (cia)

Sumber: