Amien Rais Tegaskan Tidak Maju Dalam Pilpres 2024

Amien Rais Tegaskan Tidak Maju Dalam Pilpres 2024

RASELNEWS,COM, BENGKULU - Salah satu tokoh Nasional, Prof Amien Rais menyatakan tidak akan maju dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024 mendatang.

Hal ini dikatakan Amien usai menghadiri kegiatan pelantikan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Umat Provinsi Bengkulu yang digelar Selasa (12/1/2022).

Amien Rais yang merupakan Ketua Dewan Syuro Partai Umat ini justru mendorong dan mendukung Ketua Umum DPP Partai Umat, Dr Ing H Ridho Rahmadi untuk maju dalam Pilpres 2024. "Oh nggak-nggak. Sudah saatnya para senior ini memberikan dorongan dari belakang," kata Amien.

Menurut Amin, sudah saatnya yang muda - muda dan kaum milenial ini untuk maju dan mencalonkan diri. Kaum milenial yang disebut Amien jumlahnya mencapai 63 juta bisa berkontribusi membangun negara. "Kalau saya yang sudah tua ini memberikan dukungan," kata Amien.

Sementara itu, Ketua DPP Partai Umat, Ridho Rahmadi mengajak seluruh kader untuk memperjuangkan Partai Umat agar dapat ikut andil dalam Pemilu serentak tahun 2024 mendatang.

Ridho juga berpesan kepada seluruh Kader Partai Umat agar jangan merusak nama partai dengan citra yang buruk. "Kita partai umat adalah partai seluruh umat, jadi tidak ada membeda - bedakan ras, agama maupun gender," pungkasnya. (cia)

Sumber: