Sukses Hasilkan Semangka & Jagung, Lahan Polres Akan Digarap Lagi

Sukses Hasilkan Semangka & Jagung, Lahan Polres Akan Digarap Lagi

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN -  Lahan seluas dua hektar di lingkungan Polres Bengkulu Selatan sangat subur. Semangka dan jagung yang ditanam menghasilkan buah yang memuaskan.

Ukuran buah semangka cukup besar dan rasa yang sangat manis. Begitu pula dengan jagung yang berukuran besar dan biji yang padat.

Agar lahan tersebut terus produktif, Polres BS akan kembali menggarap lahan tersebut. Namun belum ditentukan jenis tanaman yang akan ditanam selanjutnya.

“Semangka dan jagung sudah panen. Selanjutnya lahan ini akan digarap lagi agar terus produktif,” kata Kapolres BS, AKBP Juda T Tampubolon, SH, SIK, MH didampingi Kasubag Log, Iptu Andi.

Dikatakan Andi, lahan perkebunan akan terus digarap agar bermanfaat. Dalam proses penggarapan, Polres melibatkan masyarakat dan para ahli pertanian guna mendapat hasil yang maksimal.

“Lahan perkebunan ini akan terus dimanfaatkan agar terus menghasilkan tanaman yang bermanfaat. Bisa menjadi penunjang kebutuhan pangan, apalagi masih masa pandemi Covid-19,” ujar Andi. (yoh)

Sumber: