Rumah Sakit As-Syifah Gelar Operasi Bibir Sumbing

Rumah Sakit As-Syifah Gelar Operasi Bibir Sumbing

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN - Rumah Sakit As-Syifah Manna bersama Pemkab Bengkulu Selatan (BS), dan Yayasan Ummi Romlah, serta Smile Train kembali akan menggelar operasi bibir sumbing dan celah langit, dalam memeriahkan HUT ke-73 BS.

Kegiatan dijadwalkan pada 18-20 Maret 2022 di RS As-Syifah Manna Jalan Gerak Alam Kecamatan Kota Manna. “Insya Allah akan ada kegiatan operasi bibir sumbing dan celah langit gratis pada Maret mendatang. Masyarakat yang berminat, silahkan mendaftar ke panitia atau menghubungi pihak kami (RS As-Syifah),” ujar Direktur Utama RS As-Syifah Manna, dr. Andanu Sulaksana.

Syaratnya, peserta calon operasi tidak dalam keadaan sakit, baik batuk, pilek, deman dan lainnya. Kemudian memiliki berat badan maksimal lima kilogram dan berumur minimal tiga bulan, serta menaati protokol kesehatan pencegahan Covid-19 selama kegiatan berlangsung.

“Tidak ada batasan peserta. Semuanya akan dilayani mulai dari balita, remaja, dewasa hingga lansia,” sambungnya. Untuk itu, masyarakat yang mengalami kondisi bibir sumbing ataupun celah langit, dapat mendaftar mengikuti operasi. “Pendaftaran melalui telepon bisa menghubungi nomor 085377106777 atau 082282202621. Warga juga bisa datang langsung ke Rumah Sakit As-Syifah pada jam kerja,” pungkasnya. (rzn)

Sumber: