Perkuat Sinergitas, SMANDa Ajak Rasel Olahraga Bersama

Perkuat Sinergitas, SMANDa Ajak Rasel Olahraga Bersama

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN – Untuk memperkuat sinergitas antar dua instansi, Jumat (18/2/2022) pagi SMAN 2 BS atau dikenal SMANDa mengundang pra kru Surat Kabar Harian (SKH) Radar Selatan (Rasel) untuk olahraga bersama. Olahraga yang dilakukan berupa sparing futsal dan sepak takraw.

“Tujuan kami mengundang tim Rasel untuk lebih menguatkan sinergitas. Terutama dibidang penyaluran informasi seputar prestasi dan pembangunan di SMANDa ini. Terima kasih Rasel telah memenuhi undangan ini, dan mari kita berolahraga,” ujar Kepala SMAN 2 BS, Nodi Asponi, M.Pd.

Diteruskannya, kebersamaan SMANDa dan Rasel sudah lama terjalin. Bahkan, sejak Rasel berdiri tahun 2008 silam pihak SMANda terus berkoordinasi dan ikut andil dalam menyubang berbagai berita positif dibidang pendidikan. “Kami sudah menganggap Rasel seperti keluarga kami sendiri. Makanya kerjasama dan sinergitas ini harus diperkuat dan terus dipupuk,” sambung Nodi.

Sementara itu, Pemred SKH Radar Selatan, Rasel Suswadi Ali Kusomo mengucapkan terima kasih atas undangan dan kerjasama yang dilakukan pihak SMANDa BS. Ia menyatakan pihak Rasel akan selalu siap mendukung dan bersinergi dengan SMANDa BS.

“Terima kasih kepada keluarga besar SMANDa atas undangan dan kerjasamanya. Selaku penyalur beragam informasi kepada masyarakat, kami selalu siap mendukung SMANDa lebih baik lagi,” ujar Suswadi.

Kedua timpun akhirnya melangsungkan sparing futsal. Jalannya permaian sangat menarik, dimana tim SMANDa diisi oleh para guru senoir termasuk kepala sekolah. Begitupun dnegan Rasel yang juga diisi oleh pemain inti yang sudah beberapa kali menjadi juara futsal di berbagai event.

Akhir pertandingan dimenangkan pihak SMANDa dengan skor 4-3. Setelah bertanding futsal, kedua pihak lalu melanjutkan coffee morning sekaligus ramah tamah. (rzn)

Sumber: