Curanmor Beraksi, Honda Revo Warga Talang Padang Raib

Curanmor Beraksi, Honda Revo Warga Talang Padang Raib

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN - Pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor), Jumat (25/2/2022) kembali beraksi di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan (BS). Kali ini, korbannya warga Desa Talang Padang Kecamatan Pino Raya, Isdi (50).

Korban harus kehilangan sepeda motor jenis Honda Revo absolute abu-abu BD 6101 BR. Pelaku beraksi saat korban tengah berada sawahnya, sekitar pukul 14.30 WIB.

Menurut Isdi, kala itu ia bersama isterinya Yulpi Shawati (48), tengah bepergian ke sawah untuk memantau kondisi buah padi. Saat itu motor diparkir berjarak sekitar 30 meter dari lokasinya bekerja.

Namun, saat ingin pulang sekitar pukul 16.30 WIB, korban dan istrinya mendapati seepda motor tak lagi ada di lokasi. "Sempat saya cek sekeliling kebun sawit, tapi tidak ada. Tapi ada bekas ban motor yang didorong ke arah kebun lainnya. Sayapun mengikuti bekas ban motor itu, namun tidak ketemu," akunya kepada Raselnews.com.

Korban dan istrinya memutuskan untuk pulang setelah yakin motor kesayangannya sudah diambil maling. Korban sempat melapor dengan kerabat terdekat guna melakukan pencarian.

"Sudah kami tanya dengan warga sekitar ataupun yang baru pulang dari sawah, tapi tidak ada yang melihat. tentu kami berharap motor kami ini kembali ditemukan," ungkap Isdi.

Sementara itu, Kades Talang Padang, Sumantri, A.Md membenarkan bahwa ada salah satu warganya yang kehilangan sepeda motor. Menurut Kades, hal itu sudah dilaporkan ke pihak berwajib guna penyelidikan lebih lanjut. "Sudah kami laporkan ke Polsek Pino Raya, harapan kami motor saudara Isdi ditemukan kembali," kata Sumantri. (rzn)

Sumber: