Ini Lima Pimpinan BAZNAS Bengkulu Selatan Terpilih

Ini Lima Pimpinan BAZNAS Bengkulu Selatan Terpilih

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN – Lima calon pimpinan Badan Amil Zakat dan Sedekah (BAZNAS) Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) periode 2022-2026 sudah ditetapkan. Yakni Sasman Joyo S.Ag, H.Hartawan MH, Nurul Ihsan S.Ag, Bahaluddin S.Pd, dan Rusmiadi.

Kelima, pimpinan BAZNAS BS terpilih ini akan segera dilantik Bupati BS, Gusnan Mulyadi untuk dikukuhkan dan diharapkan mereka secepatnya bekerja mengingat pimpinan BAZNAS BS saat ini kosong dan dijabat Pelaksana tugas (Plt).

“Untuk lima besar atau pimpinan terpilih sudah ditetapkan BAZNAS RI. Kelima nama-nama tersebut sudah diumumkan dan diupayakan secepatnya akan diagendakan pelantikan,” ujar Ketua Pansel Pimpinan BAZNAS BS, Sukarni MSi yang juga Plt Sekkab BS.

Disampaikan Sukarni, dengan telah terpilihnya lima pimpinan BAZNAS BS yang baru diharapkan keberadaan lembaga BAZNAS BS lebih baik lagi dalam menaungi warga untuk menyalurkan Zakat, Infaq dan Sedekah (ZIS).

“Mudah-mudahan dengan telah terpilihnya kepemimpinan BAZNAS BS yang baru, dapat mengoptimalkan kembali penghimpunan ZIS warga BS dan program-program kerja dalam membantu pemerintah daerah untuk membantu masyarakat dalam program keumatan,” terangnya. (one)

Sumber: