Kapolres Cup, Gelorakan Semangat Olahraga

Kapolres Cup, Gelorakan Semangat Olahraga

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN - Untuk meningkatkan semangat olahraga personel dimasa pandemi Covid-19. Kapolres BS, AKBP Juda T Tampubolon, SH, SIK, MH menggeler pertandingan olahraga antar Satker jajaran Polres BS yang dikemas dalam Kapolres Cup.

“Kapolres Cup ini tujuan utamanya adalah untuk meningkatkan semangat berolahraga anggota. Olahraga sangat penting untuk menjaga kesehatan, apalagi di masa pandemi. Rutin olahraga bisa meningkatkan imun,” kata Kapolres.

Ada dua jenis olahraga yang dipertandingkan dalam Kapolres Cup, yakni bola voli dan tenis lapangan. Kegiatan tersebut dipusatkan di Mapolres BS, karena terdapat lapangan voli dan tenis lapangan permanen yang menjadi sarana olahraga polisi.

Tim juara dalam Kapolres Cup akan mendapat hadiah berupa uang yang sudah disiapkan oleh Kapolres. “Selain untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imun. Melakukan kegiatan olahraga juga menjadi ajang berkumpul, meningkatkan kekompakan agar terus semangat menjalankan tugas,” tutup Kapolres. (yoh)

Sumber: