Dahlan Iskan : Bengkulu Tidak Kalah Dengan Kota Besar

Dahlan Iskan : Bengkulu Tidak Kalah Dengan Kota Besar

RASELNEWS.COM, BENGKULU - Komisaris Utama PT Wahana Semesta Media (WSM), Dahlan Iskan menyebut, Sumber Daya Manusia (SDM) media di Bengkulu tidak kalah dengan kota-kota besar lainnya di Indonesia. Khususnya Rakyat Bengkulu Media Group (RBMG).

Hal ini dikatakan Dahlan, saat menghadiri perayaan satu tahun Rakyat Bengkulu Online di graha pena Rakuat Bengkulu, Ahad (13/3/2022). Dahlan menyebut, website media online yang tergabung dalam RBmedia group masuk dalam website yang banyak dibaca masyarakat.

"Contohnya Rakyatbengkulu,com mampu mencapai peringkat tertinggi, mampu mengalahkan website group WSM yang berada di kota kota besar," kata Dahlan Iskan.

Dikatakan Dahlan, yang paling penting adalah dizaman digital saat ini media online adalah lokasi tidak lagi menentukan, tetapi manusianya. Sehingga tidak ada lagi anggapan bahwa manusia di Bengkulu kalah dengan daerah lain.

"Semua orang harus mengetahuinya, jadi jangan lagi beranggapan Bengkulu kalah dengan daerah lain," kata Dahlan Iskan.

Dalam kesempatan ini, Dahlan juga nendukung semua kebijakan yang dilaksanakan manajemen RB Media group dalam pengembangan media kedepannya. "Silahkan saja, saya sudah terlalu tua mengurus hal itu," katanya.

Dalam kesempatan ini Dahlan juga mengikuti senam bersama seluruh karyawan RB Media Group. Diusianya yang ke - 71, Dahlan tetap tampil energik.

Dahlan juga memberikan hadiah berupa emas seberat 5 gram dan tiga ekor kambing dari PT. WSM kepada Rakyat Bengkulu Online atas prestasi peraih viwers tertinggi lomba media online yang diikuti seluruh WSM Group yang tersebar di Bengkulu, Lampung, Palembang dan di pulau Jawa.

Untuk Rakyatbengkulu.com 14 media online yang menjadi subdomain yakni, bengkuluekpress.com, raselnews.com (Radar Selatan online), curupekspress.com, radarkaur.com, radarutara.com, radarseluma.com, radarbengkulu.com, radarkepahiang.com, radarlebong.com, radarbenteng.com, radarmukomuko.com, BETV.com dan RBTV.com. (cia)

Sumber: