Kecamatan Pino Raya Gelar Senam Massal dan Dzikir Akbar

Kecamatan Pino Raya Gelar Senam Massal dan Dzikir Akbar

RASELNEWS.COM, BENGKULU SELATAN – Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) akan menggelar senam massal dan dzikir akbar. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang tahun (HUT) kecamatan tersebut.

Camat Pino Raya, Sulaiman Efendi SE menjelaskan, kegiatan senam massal akan dilaksanakan Selasa, 29 Maret. Sedangkan dzikir akbar akan dilaksanakan Rabu, 30 Maret. Kemudian pada hari Kamis, 31 Maret akan dilaksanakan upacara. Seluruh kegiatan dipusatkan di lapangan depan kantor camat Pino raya.

Untuk kegiatan senam massal, peserta diprediksi ratusan orang. Dari para kepala desa, perangkat desa, BPD, PKK dan seluruh kader di seluruh desa di Kecamatan Pino Raya. Selain untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imun tubuh, kegiatan senam ini juga mempererat tali silaturahmi antar pemerintah desa dan pemerintah kecamatan.

“Kita akan gelar kegiatan senam massal dalam rangka gerakan masyarakat hidup sehat,” kata camat. Peserta senam yang beruntung juga berkesempatan mendapatkan doorprize. Panitia sudah menyiapkan doorprize menarik untuk dipersembahkan.

Untuk mendapatkan doorprize ini, panitia sudah bekerjasama dengan Surat Kabar Harian (SKH) Radar Selatan. Formulir doorprize akan diterbitkan di koran Radar Selatan edisi Sabtu, 26 Maret dan Senin, 28 Maret. Bagi peserta senam yang ingin berkesempatan mendapatkan doorprize bisa membeli koran Radar Selatan dan menggunting formulirnya.

Kemudian isi formulir sesuai petunjuk. Selanjutnya masukkan formulir ke kotak yang sudah disediakan panitia di panggung. Peserta bisa memasukkan potongan formulir setelah senam atau sebelum senam. “Teknisnya seperti itu. Badan sehat, peserta yang beruntung juga bisa dapat doorprize,” tutup camat. (stb)

Sumber: